Kodim 1403/SWG Gelar Tauziah Di Masjid Al Furqon Kota Palopo

Viewer : 180 Kali
Dandim 1403 SWG


Palopo Libas News –

Kodim 1403/SWG Menggelar tauziah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Rohman Dengan Tema “Menjaga NKRI Melalui Sinergitas TNI, Polri, ASN, Dan Komponen Masyarakat Yang Dilandasi Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT Di Wilayah Kodim 1403/SWG”  yang dilaksanakan di Masjid Al Furqon Selasa 18 Februari 2020.
Kasdim 1403/SWG Mayor Kav Suparman, S.IP menyampaikan kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat kita juga akan mendengar tauziah dari ustadz untuk itu mari kita menyimaknya dengan baik.
Bagaimana tauziah ini nantinya kita sebagai komponen masyarakat dan sebagai aparat dapat menjaga NKRI melalui sinergitas bersama dengan seluruh komponen masyarakat  yang ada di kota Palopo”. Ungkapnya.
Tentu ini merupakan momentum yang sangat baik semoga setelah mendengar pencerahan nantinya kita dapat melaksanakan tugas pokok sehingga kita dapat mendukung tugas pokok yang ada di pemerintahan di wilayah masing-masing.
Di lanjutkan tauziah oleh Ustad Abdul Rohman dalam tauziahnya dirinya mengatakan bagaimana di setiap waktu yang diberikan harus kita gunakan untuk beribadah kepada Allah SWT.
Karena menurutnya kebanyakan manusia saat ini hanya mengisi waktu dengan maksiat, lalai dari ketaatan dan ibadah, dan melakukan hal yang membuat lalai dari mengingat Allah SWT.
Padahal kehidupan di dunia ini adalah kehidupan yang sangat singkat Karenanya jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka waktu akan terbuang sia-sia.
Hadir pula Asisten I Bidang Pemerintahan
Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Wakapolres Palopo Kompol Ade Noho, jajaran Kodim 1414/Tator, Danramil Kodim 1403/SWG, perwakilan dari kejaksan negeri palopo, serta perwira,  bintara,  tamtama dan pns kodim 1403 SWG. Hadir pula Jajaran Polres Palopo, Para pengurus dan anggota persit KCK 1403/SWG. (HR)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *