Walikota Palopo Mengikuti Peringatan HUT Ke-76 TNI Digelar Secara Virtual

Viewer : 27 Kali
IMG-20211005-WA0020
Walikota Palopo Mengikuti Peringatan HUT Ke-76 TNI digelar secara virtual

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo Mengikuti Peringatan HUT Ke-76 TNI digelar secara virtual dari istana negara, Selasa, 5/10/2021.

Dalam Peringatan HUT TNI Ke-76 yang mengusung tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” kali ini, Wali Kota Palopo di dampingi Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Letnan Kolonel Inf Gunawan, serta Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH. S.IK. MH.

Upacara peringatan HUT TNI kali ini diikuti secara virtual dari gedung pertemuan ratona, kantor Walikota palopo.

Upacara HUT TNI Ke-76 yang disiarkan secara live di kanal youtube Puspen TNI ini dipimpin langsung presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Pada kesempatan ini, Walikota Palopo H.M Judas Amir mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada TNI Ke-76 dan menyampaikan pentingnya persatuan dan perjuangan, sesuai dengan tema yang di angkat pada upacara peringatan kali ini

Walikota Palopo beserta Dandim 1403 Sawerigading Kota Palopo Letnan Inf Gunawan berharap agar dimasa pandemi yang sekarang dihadapi ini, seluruh instansi bersama-sama dalam mengatasi pandemi serta meningkatkan vaksinasi.

Diakhir acara, HUT Ke-76 dan disemarakkan dengan aksi demonstrasi udara oleh 18 pesawat tempur diatas Istana kepresidenan jakarta, kemudian dilanjutkan dengan telekonferensi video antara presiden dan prajurit TNI di beberapa objek lokasi lisa ghania. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *