Walikota Wawali Dan Kapolres Sambut Kedatangan Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto

Viewer : 172 Kali
Walikota, Wawali, Kapolres Palopo dan Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto

Palopo, Libasnews.co.id-

Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri yang juga mantan Wakapolri Komjen (Purn)
Ari Dono Sukmanto bersama mantan Sekretaris Utama Lemhanas Komjen (Purn) Arif Wachyunadi bersilaturahmi dan santap malam bersama Walikota HM. Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso,

Mampir di Kota Palopo, dua purnawirawan jenderal, yang tergabung dalam Komunitas Motor Besar Indonesia ( MBI ) ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus santap malam bersama unsur Forkopimda Kota Palopo di Saokotae Rumah Jabatan Walikota Palopo.

Pada kesemptan itu Walikota Palopo di dampingi Wakil Walikota bersama Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas beserta Jajaran Polresta Palopo menyambut langsung kedatangan rombongan yang tergabung dalam MBI Bandung dan Blackriver Indonesia yang sedang melakukan tur keliling Sulawesi yang bertajuk ” Ekspedisi Celebes 360 Degrees”.

Usai santap malam Walikota berharap rombongan dalam perjalalanannya menuju etape berikutnya dapat berjalan baik. Sesuai jadwal yang ada. Dan dapat tiba dengam selamat di Kota Makassar.

Diketahui, rombongan sebelumnya start di Makassar, Sulsel pada senin 24 February 2020 lalu. Dan sesuai Jadwal Tur akan finish dan kembali di kota Makassar pada, Jumat 13 Maret 2020.

Adapun rute yang akan ditempuh rombongan dengan mengendarai motor ber cc gede ini yakni dari Makassar rombongan menuju Kabupaten Mamuju, Palu, Marisa, Gorontalo, kotamobagu, Nanasi, Manado lalu menuju Bitung, kembali ke Manado menuju Tondang dan Kotamobagu.

Selanjutnya menyeberang dari Gorontalo ke Luwuk, tentena, Morowali , Kendari, Taman Nasional Rawa Aopa , Bombana, kolaka, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo, selanjutnya Tana Toraja , Soppeng Umpungen, Tanjung Bira dan kembali ke kota Makassar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, para asisten, dan Beberapa Kepala Organisasi Perangkat daerah Kota Palopo. (Hms)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *