Aptripel Tumimomor Resmikan Kantor Kas Bank BPD Sulteng Bungku Utara

Viewer : 398 Kali
Kantor BPD Sulteng

Morowali Utara_Sulteng, Libas News.co.id-  

Upaya Ir.Aptriple Tumimomor, MT selama menjabat sebagai Bupati di Morowali Utara (Morut), bukan sebatas isapan jempol semata. Hal tersebut dapat dilihat dari realisasi program peningkatan pelayanan terhadap masyarakat di daerah itu. Sebagai salah satu cotoh tercermin dalam progres peningkatan kualitas pelayanan dididang pembangunan ekonomi, melalui sistem pelayanan berbasis Perbankan.  

Terkait hal tersebut, Bupati Morowali, Utara Aptriple Tumimomor didampingi Anggota DPRD Fraksi Golkar (F-Golkar) Kabupaten Morut,  Wardah Dg.Mamala, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bungku Utara, Morut, guna meresmikan pembukaan Kantor Layanan Kas  Bank BPD Sulteng di Bungku Utara, Baturube (Senin, 20/01/2010).

Pada kegiatan tersebut, tampak pula hadir Direktur Utara Bank BPD Sulteng, Abdul Haris beserta seluruh jajaran staf Bank BPD Bungku Utara, dalam rangka menyaksikan sekaligus memberikan apresiasi atas kerja keras Bupati Morut, Ir.Aptriple Tumimomor, MT dan Camat Bugku Utara Muh.Syahdan Triansyah, S.IP, MM. yang selama ini tidak mengenal lelah mengupayakan kehadiran Kantor Layanan Kas Bank BPD Sulteng di Bungku utara, sebagai upaya memudahkan akses layanan Perbankan di daerah tersebut, seperti Kolonodale, Mamosolato, Lembo, Tomata dan Mori atas.

Dalam kesempatan itu, Aptriple Tumimomor menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir, agar sedapat mungkin memanfaatkan Kantor layanan Kas Bank BPD Sulteng, di Bungku Utara ini, selanjutnya dapat dijadikan lokomotif penggerak denyut perekonomian, khususnya di Daerah Kecamatan Bungku Utara.

“Dengan hadirnya Kantor Layanan Kas Bank BPD Sulteng di Bungku Utara, dapat menjadi kekuatan dalam menggerakkan denyut perekonomian masyarakat Bungku Utara” kata Aptriple

Direktur Utama Bank BPD Sulteng, Abdul Haris pada kesempatan itu, dalam sambutannya berjanji akan menyediakan Layanan Kas Automated Teller Machine (ATM) yang dalam bahasa indonesia dikenal dengan istilah Anjungan Tunai Mandiri, guna memudahkan akses layanan terhadap nasabah Bank BPD Sukteng di Bungku Utara dalam rentang waktu kurang dari Dua Minggu kedepan.

“Dalam waktu Dua minggu ini kita akan bangunkan layanan ATM Bank BPD Sulteng untuk daerah Bungku Utara di Baturube” kata Haris.

Kepala Kantor Kecamatan Bungku Utara, Muh. Syahdan Triansyah, S.Ip, MM,  yang sekaligus sebagai tuan rumah acara tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas buah hasil yang diupayakan selama ini, sembari berharap semoga keberadaan kantor layanan Kas BPD Sulteng di daerah Bungku Utara, dapat bermanfaat positif bagi perkembangan perekonomian masyarakat, khususnya Bungku Utara.

“Kita sepantasnya menghaturkan rasa syukur atas kehadiran Kantor Layanan Kas Bank BPD Sulteng di Bungku Utara ini. Kita berharap upaya keras Bapak Bupati untuk mendekatkan pelayanan masyarakat pada sektor Perbankan di Bungku Utara, dapat dapat dipergunakan semaksimal mungkin guna mendorong pertumbuhan dunia usaha di Bungku Utara ini”, pungkas Syahdan. (Andi Alam)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *