Bupati OKU Hadiri Peresmian The Zuri Hotel Baturaja

Viewer : 156 Kali
IMG-20210119-WA0077
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Peresmian The Zuri Hotel Baturaja

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Peresmian The Zuri Hotel Baturaja Bertempat di Ballroom The Zuri Hotel (Selasa, 19/01/2021).

Owner The Zuri Hotel Baturaja chrysantus hasan taslim (sansan) Menyampaikan  Dengan adanya kehadiran The Zuri Hotel ini mampu memberikan dampak positif bagi Kabupaten OKU dan berdirinya Hotel Ini Dapat memacu investor dari luar daerah maupun dari daerah untuk berinvestasi agar Kabupaten OKU dapat dikenal baik Nasional dan Internasional.

Lebih Lanjut Owner The Zuri Hotel Mengatakan Dalam Masa Pandemi ini The Zuri Hotel Telah Menerapkan Standar protokol kesehatan yang sangat ketat baik itu untuk staf The Zuri Hotel dan pengunjung The Zuri Hotel.

Bupati Oku Drs.H.Kuryana Azis Menyampaikan Harapan Dengan Adanya Hotel  The Zuri Ini Akan Menambah Semakin Semaraknya Pembangunan Di Kabupaten OKU dan Mendorong Bergeraknya Fasilitas-Fasilitas Publik Yang  Bermanfaat Dalam Menstimulasi Pertumbuhan Ekonomi Lokal.

Bahwasanya Management The Zuri Hotel Mampu Untuk Mewujudkan Tujuan Utamanya Yaitu Menunjang Semakin Pesatnya Pertumbuhan Sektor jasa dan Pariwisata ,serta Turut Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat  Yang Sedang Melaksanakan Perjalanan Lintas Daerah.

Kemudian diharapkan The Zuri Hotel ini dapat menunjang akomodasi event-event yang ada di Kabupaten OKU, serta Dapat Menyerap Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Lokal,dan Mampu Mendorong Perkembangan Wilayah dan Pertumbunan Ekonomi Kabupaten OKU.

Dalam Peresmian ini Juga Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH.MM Menyampaikan Rasa Bangganya Bahwa Fasiitas Yang Ada Di Kabupaten OKU Ini sudah Menyamai Kota Besar ,Bisa dikatakan kota Baturaja sudah Menuju Kota Modern Dan Adanya Pembangunan The Zuri Hotel ini juga Berdampak Positif bagi Masyarakat OKU.

Dengan adanya pelayanan-pelayanan yang modern ini Pemerintah mampu untuk mempertahankan kebudayaan-kebudayaan asli Kabupaten OKU baik itu dibidang kuliner maupun kesenian, Seperti contoh adanya  inovasi dibidang kuliner, makanan khas daerah yang dipertahankan sehingga mampu menambah daya tarik bagi masyarakt lokal mapun pelancong.

Hadir Pada Acara Forkopimda OKU, Wabup OKU Selatan, Danrindam II/Sriwijaya, Anggota DPRD OKU, Bupati Terpilih OKU Timur, OPD Provinsi Sumsel, Sekda OKU, Kapolres OKU Timur, Owner The Zuri Hotel, OPD, Kabag, Camat, BUMN/BUMD, Perbankan, Ketua MUI, Kemenag OKU, serta undangan lainya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *