Jelang Tahun Baru, Kelangkaan BBM Terus Terjadi

Viewer : 96 Kali
Pengisian Antrian BBM Subsidi Jenis Solar di SPBU Sawerigading Palopo
Pengisian Antrian BBM Subsidi Jenis Solar di SPBU Sawerigading Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Menjelang pergantian tahun 2019-2020 ,Kelangkahan BBM Bersubsidi jenis premium dikota palopo kembali terjadi,29/12/2019.

Hal ini terlihat disalah satu SPBU dikota palopo,banyaknya kendaraan sepeda motor baik itu kendaraan roda empat maupun roda mengantri panjang hanya untuk mendapatkan BBM Bersubsidi jenis premium.

Langkahnya BBM bersubsidi jenis premium disetiap SPBU dikota palopo justru dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat dengan menggunakan kendaraan roda dua yang sudah dimodifikasi tangkinya keluar masuk SPBU,bahkan tanpa rasa takut merekapun ikut dalam antrian guna menyedot BBM bersubsidi jenis premium tersebut.

Dari hasil pantauan kami dilapangan sangat kuat dugaan bahwa ada sekelompok orang yang memanfaatkan kelangkahan BBM jenis premium tersebut dan kemudian diduga kuat mereka menampung dan menjualnya kesetiap Pertamini maupun botolan.

Fredi Suade SH Redaktur Hukrim mengungkapkan bahwa hal ini tentunya disebabkan karena kurangnya pengawasan dari dinas perdagangan sehingga dengan leluasa secara terang – terangan pula mereka dengan menggunakan roda dua yang sudah di rakit tangkinya bolak balik SPBU untuk menguras BBM bersusidi jenis Bensin ucapnya.

dengan tegas pula saya meminta agar aparat kepolisian khususnya polres Palopo agar senantiasa  menindak tegas semua pelakunya lanjutnya. (Hermawan)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *