Kantor Kas BPD Sulteng Bungku Utara Resmi Beroperasi

Viewer : 247 Kali
IMG-20200127-WA0004

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Masyarakat kecamatan Bungku Utara patut bersyukur karena apa yang mereka harapkan selama ini telah terealisasi dgan beroperasinya Kantor kas BPD Sulteng di Ibukota kecamatan, Desa Baturube.Senin pagi 20 januari 2020, Ktr Kas BPD Sulteng Kecamatan Bungku Utara di resmikan Oleh Bupati Morowali Utara dan di saksikan Oleh Masyarakat Kecamatan Bungku Utara.

Terealisasix Kantor Kas BPD Sulteng Bungku Utara perlu di ketahui tidak lepas dari peran pemerintah Daerah dalam mengawal aspirasi masyarakat kecamatan Bungku Utara. Camat Bungku Utara yang Juga merupakan Mantan Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Moh.Syahdan Triansyah S.IP mengingatkan Bahwa Sejarah Berdirinya dan Beroperasinya Kantor KAS BPD SULTENG di Bungku Utara, hasil Tindak Lanjut Pertemuan Bapak Bupati Bersama Masyarakat Di Desa Siliti Tahun lalu.
Aspirasi Msyarakat Kecamatan Bungku Utara Di respon Positif Oleh Bapak Bupati Untuk di sampaikan Kepada Pihak Manajemen BPD Sulteng Di Palu bersama camat Bungku Utara sekarang ini.

Direktur Utama BPD SULTENG Rahmat Abdul Haris Janjikan Bahwa dalam kurun waktu dua (2) Minggu, Pihak Manajemen BPD sulteng akan sediakan ATM di kantor Kas BPD Sulteng Bungku Utara. Direktur Utama BANK SULTENG Akui bahwa Bupati Morowali Utara Inisiatif dan agresif dalam Memperjuangkan apa yang bisa di berikan oleh Pihak Manajemen BPD SULTENG kepada masyarakatnya.

Selain Kantor Cabang BPD SULTENG Kolonodale yang telah ada, jini Kabupaten Morut Juga Miliki Beberapa Kantor Kas BPD SULTENG di kecamatan yaitu Kantor kas BPD Sulteng di kecamatan Mamosalato, Kantor Kas BPD Sulteng Kecamatan Bungku Utara,Kantor kas BPD Sulteng Kecamatan Lembo dan Kantor Kas BPD Sulteng Tomata kecamatan Mori Atas.

Bupati Morowali Utara Ir.Aptripel Tumimomor MT mengatakan dengan hadirnya Kantor Kas BPD Sulteng di kecamatan Bungku Utara dapat memperkuat guna peningkatan perekonomian di daerah Ini. Di harapkan pula agar masyarakat Bungku Utara dpat memanfaatkan keberadaan kantor Kas BPD Sulteng sebagai sala satu motor Penggerak perekonomian di wilayah Kecamatan Bungku Utara.Beliau ucapkan terima kasih Kepada Direktur BANK SULTENG bersama jajarannya Atas kesediaannya dalam memenuhi apa yang di Inginkan Masyarakat Bungku Utara,hingga Kantor KAS BPD sulteng telah hadir di desa Baturube kec. Bungku Utara. (Rd)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *