Komunitas Pecinta Bonzai Palopo Perkenalkan Bonzai Kelapa

Viewer : 117 Kali
Komunitas pecinta Bonzai Kelapa Indonesia Palopo
Komunitas pecinta Bonzai Kelapa Indonesia Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam sebutan namanya yakni Bonzai Kelapa Indonesia Kota Palopo (BKI-KP) telah memberanikan diri mereka muncul ke permukaan kepada masyarakat dengan mengadakan Demo Bonzai Kelapa Indonesia di hemperan Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu, 4/10/2020.

Demo BKI tersebut pertama kali mereka adakan di Kota palopo selama masa Pandemic, dan juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang keunikan sebuah bonzai.

Sebut saja Muh. Ruslan Sanusi yang biasa di sapa Om Cull selaku ketua dari BKI Kota palopo mengatakan, “dengan adanya bonzai kelapa ini kita dapat mengerti akan sebuah keindahan dalam sebuah seni dari para pembuat bonsai itu serta mengisi kekosongan di masa pandemic saat ini”, Cakapnya.

Nambahnya, “harapan kami kedepan akan lebih bersinergi dengan kawula muda-mudi hingga yang Tua dengan adanya bonzai kelapa ini, mereka bisa mengerti sebuah seni yang terdapat di bonzai tersebut. Dan kami akan terus mengenalkan kepada masyarakat bahwa nilai sebuah seni itu tidak terhitung dengan materi juga berkarya terus jangan putus asa,” Lanjutnya.

Di samping itu juga mereka berkeinginan membantu para teman – teman pecinta Bonzai Kepala yaitu apabila mereka ingin belajar, konsultasi tentang Bonzai Kelapa dapat langsung berkomunikasi dengan Om Cull yang beralamat di jalan Veteran samping jembatan lapender.

Wawan yang juga pengunjung mengatakan, “hatiku senang sekali melihat bonzai kelapa itu yang terpajang di totoar lapangan pancasila, andaikan kie orang sakit hati bisa langsung hilang sakit hati ta melihat bonzai kelapa ini, saya juga mendukung penuh kegiatan yang di adakan para bapak dan Ibu BKI – Kota Palopo”, lukasnya.

Nampaknya juga beberapa pejabat pejabat pemkot kota palopo serta masyarakat yang menyaksikan kegiatan dalam demo BKI РKota  Palopo. (R3)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *