Lika Liku Kota Kecil Dengan Kelakuan Tengil

Viewer : 611 Kali
Lika Liku Kota Kecil Dengan Kelakuan Tengil
Lika Liku Kota Kecil Dengan Kelakuan Tengil

Siantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Kita tahu kalau narkoba itu berbahaya akan banyak menguntungkan para pemegang jabatan,kita tau kalau mau menjadi bandar narkoba ini bukan perkara yang gampang untuk mewujudkannya banyak hal yang harus di fikirkan dan setelah jadi bandar yang seutuhnya bisa di bilang ia manusia langka mengapa langka karena tak semua orang mempunyai nyali seperti mereka,karena ia sebagai manusia langka maka ia di dilindungi,dilindungi apa? Mungkin anda lebih pintar menilainya dari sang penulis.

Covid 19 yang pandemicnya tidak pernah usai sampai pada hari ini,kita tahu agar pandemic tidak tertular maka di keluarkan inmendagri no 10 tahun 2021 yang momennya pada saat bulan ramadhan dan menjelang lebaran, yang pelarangan pada mudik dan berkumpul sanak saudara tetapi ada banyak di luar sana pejuang pejuang mudik untuk bisa bertemu dengan orang tua dan sanak saudara serta handaitolan,mereka nekad menerobos larangan putar balik penyebabnya sederhana “Apakah Anda Yakin Kalau Tahun Depan Akan Bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran Aidil Fitri ini”.

Mungkin anda lebih faham cara menjawab yang lebih baik.

Taman Hewan pada saat lebaran ini menjadi lautan manusia yang tak pernah di sorot dan semprot oleh pemerintah padahal dalam kode etik inmedagri no10 tahun 2021 jika wilayah daerah orange dan merah pada tempat wisata dan fasilitas umum harus di hentikan. Dan jika ada kerumunan segenap satpol pp,Damkar TNI dan Polri harus membubarkan kerumunan tersebut jika tidak mau tegakkan secara hukum.tetapi mengapa hanya ada lapangan merdeka yang di sorot dan semprot serta di bubarkan?

Apakah karena fasilitas umum yang di dalamnya tidak ada angka,anda pasti paham istila angka yang penulis maksud.

Odong-odong merupakan mata pencarian rakyat kecil sampai saat ini penulis tidak pernah tahu kalau odong odong itu jenis kendaraan apa?

Di bilang sepeda motor ?

Di bilang Mobil?

Di bilang Kreta Api Apalagi?

Jenis SIM yang di pakai SIM apa?

Mengapa bisa berkeliyaran di tengah kota jalurnya lewat kantor walikota lagi apa ya gak malu nanti Bapak Walikota menjawab pertanyaan diatas, trus gimana marwah kita nanti?

Apa pendapat anda tentang kinerja di masa pandemic ini pemerintah kita khususnya kota pematang siantar.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *