MERCI Hadir Menjadi Solusi Tambahan Penghasilan Bagi Masyarakat Sumsel Dan Jambi di masa Covid-19

Viewer : 39 Kali
IMG-20201129-WA0001
MERCI Hadir Menjadi Solusi Tambahan Penghasilan Bagi Masyarakat Sumsel Dan Jambi di masa Covid-19

Baturaja Oku –

Ada hal yang luar biasa dalam 2 hari ini Di Bil Hotel perusahaan yang sedang berkembang pesat,dan sudah terbukti mensukseskan ribuan member dan leader Yaitu PT. Indo sejahtera jaya (MERCI), Saut SP Simatupang mengatakan,Training Leader selama 2 hari yang di hadiri hampir 300 peserta dari zona 3 Sumbagsel dan jambi.

Acara bimbingan Merci leader Training( MLT) di gelar minggu 29/11/2020 Di Bil Hotel Baturaja Kec Baturaja Timur kab OKU ini di hadiri pendiri MERCI Saut SP Simatupang ,dan Anggiat U Simatupang serta para Leader Merci dari Zona 3 Sumbagsel dan jambi.

Memang terkadang bisnis seperti ini (MLM) banyak yang memandang negatif tapi dari Training yang sudah berlangsung 2 hari ini kami melihat bahwa MERCI berbeda dari yang lainya. Setiap leader yang hadir sangat antusias serta semangat,karna mereka rata rata hampir 100% sudah mendapat kan bonus (Komisi) dari MERCI,dari ratusan ribu sampai dengan ratusan juta per bulan nya.

Mengkompirmasi laporan dari menteri perdagangan baru baru ini bahwa di masa covid-19 ini bisnis MLM terus berkembang dan menyumbangkan hampir 15% pertumbuhan ekonomi indonesia.Maka Acara yang di adakan di Bil hotel ini juga untuk mendukung kestabilan Ekonomi di Sumsel . 

Saat Media wawancara bersama pendiri dari PT indo sejahtera jaya(MERCI) Saut SP Simatupang, beliau menyampaikan visi misi yang luar biasa dari Perusahaaan ini yang salah satunya adalah untuk program pengetasan kemiskinan di Indonesia, dan perusahaaan ini bercita cita menjadi salah satu soko guru perekonomian Bangsa.

Kehadiran MERCI di Sumatera Selatan seperti angin segar bagimasyarakat sum Sel dan Jambi,untuk solusi tambahan penghasilan di masa pandemi Covid-19.

Saut menambahkan akan memberikan Bonus kepada leader,yang sudah berhasil dengan wisata ke 3 negara antara nya Tailand,Malaysia, dan Singapore serta Umroh semuanya Gratis dari perusahaan tegas Saut.

MERCI mempunyai Motto”Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia” 

Salah seorang maneger MERCI yang sudah berhasil warga lampung Way kanan Nuryanto mengatakan memang untuk bergabung di MLM Merci ini harus banyak berjuang,untuk meraih sukses di Bisnis ini,kita harus giat dan tekun ujar Nuryanto untuk merubah diri kita hanya kita sendiri.

Dalam penyampaian materi nya,mengatakan kita harus mempunyai Target impian agar semuanya bisa berjalan dan mencapai tujuan kita terang nya.agar kita bisa mencapai tujuan itu kita harus membuat Tim dan kita harus membuat program agar impian itu terwujud.Target di Merci untuk sukses yaitu Platinum 127. 

 Sementara CEO dan Founder Merci Indoensia, Saut SP Simatupang, mengatakan bisnis MLM yang ditawarkan MERCI berbeda dengan MLM yang ada di Indonesia selama ini.

Saat ini MERCI sudah mempunyai produk dalam negeri yang sudah mempunyai pabrik sendiri di daerah cibinong Bandung.

 Saut menambahkan saat ini MERCI, sudah memiliki aset-aset dan sejumlah bisnis di dalam negeri. Selain pabrik di Bandung , Merci juga sudah mempunyai Ruko di Daerah. Cibinong,Tanah 130 Ha di kalimantan,Tanah 1 ha di Bandung dll. 

Adapun produk yang di andalkan di Merci dan dintawarkan pada masyarakat umum adalah Propolis Brazilian dan Propolis Vania, ini sangat berguna sekali untuk kesehatan dan merawat kecantikan serta ke bugaran Tubuh.

“Untuk itu, kami hadir dengan produk propolis untuk membantu kesehatan masyarakat, serta kesempatan berbisnis untuk meningkatkan ekonomi mereka, terang Saut. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *