Perkuat Hubungan, Member Vidy Indonesia Luwu Raya Adakan Pertemuan Silaturahmi Bersama

Viewer : 328 Kali
Perkuat Hubungan, Member Vidy Indonesia Luwu Raya Adakan Pertemuan Silaturahmi Bersama
Perkuat Hubungan, Member Vidy Indonesia Luwu Raya Adakan Pertemuan Silaturahmi Bersama

Palopo, Libasnews.co.id-

Sejumlah member Vidy Indonesia di Luwu Raya (LuRa), memanfaatkan momen libur untuk melakukan pertemuan silaturahmi di Kota Palopo, Minggu, 21/3/2021.

Pertemuan silaturahmi tersebut, dilangsungkan di salah satu tempat permandian di batu papan yang terletak di padang lambe kota palopo. 

Vidy merupakan aplikasi digital berbasis bisnis yang saat ini telah buming dan dikenal berbagai kalangan, baik kalangan menengah bawa maupun menengah atas dan tidak hanya itu, ASN, Polri dan TNI juga banyak yang telah bergabung karena penghasilan yang menggiurkan. 

Bagaimana tidak menggiurkan dan tidak menjadi daya tarik berbagai kalangan, aplikasi digital berbasis bisnis ini, dengan hanya sekedar download aplikasinya saja dan kemudian nonton iklan di aplikasi tersebut, secara bertahap akan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Kemudian dalam pertemuan silaturahmi oleh member Vidy se-Luwu Raya ini, ada salah satu member yang berlatar belakang seorang polisi dengan pangkat Aiptu.

Anggota Polri tersebut ialah Najamudin, SH, berdinas di jajaran Polres Palopo, mengaku telah lama bergabung menjadi salah satu member Vidy Luwu Raya. 

Menurutnya, sejak dia bergabung jadi member Vidy itu, sama sekali tidak menghalangi profesinya sebagai polisi yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Sama sekali tidak menghalangi tugas. Justru sebagai member aplikasi berbasis bisnis ini, sangat membantu dan menambah uang saku. Terlebih lagi saat ini dalam suasana Pandemi Covid-19, justru boleh dikata sangat direkomendasikan bagi masyarakat yang ingin punya pendapatan meski hanya di rumah saja,” kata Najamuddin.

Disebutkan juga oleh Najamuddin, dalam bisnis ini, tidak ada yang susah dalam menjalankannya, tinggal download, kemudian buka amplikasinya dan nonton iklan di dalamnya.

“Hanya itu saja yang perlu kita lakukan untuk mendapat pundi-pundi uang dari aplikasi itu dan meski pun tinggal di rumah saja. Terus kalau ada yang minat jadi member tapi belum paham, silahkan datang saja ke Sekretariat Vidy Luwu Raya di warkop Maitu Jl. Cakalang, Kota Palopo,” sebut Najamuddin. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *