PT. BUMANIK Fungsikan Media Sebagai “Corong Publik”

Viewer : 172 Kali
IMG-20200813-WA0010
La Ode M (Coy), Bagian Eksternal PT.BUMANIK

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan PT BUMANIK (Bukit Makmur Istindo Nikeltama), Gandeng awak media sebagai mitra dalam mengedukasi masyarakat melalui informasi secara proforsional dan terukur.

Pada Kesempatan itu, pihak management melalui bahagian Eksternal La Ode Muh. Ichsan, mewakili General Manager PT Bumanik H. Yul , saat ditemui crew LibasNews.co.id, mengungkapkan bahwa keberhasilan Perusahaan PT Bumanik, tidak terlepas dari peran dan fungsi awak Media sebagai corong informasi publik.

Pada Kesempatan itu juga La Ode Muh. Ichsan yang lebih akrab disapa Coy menandaskan, mengingat peran dan fungsi media ditengah-tengah masyarakat sebagai salah satu sarana informasi yang sangat penting untuk membuka ruang publik, olehnya itu pihak perusahaan memandang perlu sinergisitas dalam konteks kemitraan.

“Kita dari pihak management perusahaan berharap rekan jurnalis dapat menjadi mitra kerja secara proforsional dan senantiasa obyektif dalam mengakses informasi untuk kepentingan kemajuan perekonomian masyarakat, khususnya diwilayah konsisi, “kata Coy.

Terkait hal tersebut, Coy mewakili pihak management perusahaan PT Bumanik, berharap agar hubungan kerjasama antara awak Media lebih ditingkatkan dalam konteks akses informasi yang dapat memberi nilai plus atas gagasan pemikiran konstruktif untuk kepentingan pembangunan masyarakat semesta, khususnya di daerah Morut.

“Untuk itu bagi rekan-rekan media saya mohon kita tetap menjaga kebersamaan dan saling membantu. kami juga tahu bahwa keberhasilan Bumanik ini tidak terlepas dari peran serta eksistensi awak media, “imbuh Coy. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *