3 Pemuda Siantar Nekat Kirim Ganja Ke Titipan Kilat

Viewer : 68 Kali
3 Orang Pemuda Nekat Kirim Ganja Ke Titipan Kilat
3 Orang Pemuda Nekat Kirim Ganja Ke Titipan Kilat

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

3 orang pemuda nekat kirim barang haram ke titipan kilat, barang haram tersebut berupa ganja yang dibalut asam gelugur untuk mengelabui, Kamis malam (10/6/2021)

Rencananya barang tersebut akan dikirim ke Kota Batam dengan berat keseluruhan 13kg, 8 gulungan, tujuan penerima berinisial (NH) beralamat Perumahan Villa Hang Lekir DD2 No. 27, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Batuk Permai, Kecamatan Batam, Kota Batam.

Berdasarkan informasi dihimpun dilapangan dari Rita Ariani pemilik/penanggung jawab,

Ketiga pemuda tidak dikenal diketahui menggunakan sepeda motor Vixion dengan berboncengan tiga, akan tetapi yang dua orang menunggu diatas kereta sementara 1 orang melakukan pengiriman ke titipan kilat.

Akan tetapi, teman yang mengirimkan merasa ketakutan ketika ditanya pekerja mengenai barang yang akan dikirim dan langsung lari.

“Dia gugup ketika aku tanya isi barang dan langsung lari,” ucapnya.

Pekerja yang merasa kaget membuat inisiatif memanggilnya dengan maling dan sempat terjadi kejar-kejaran warga dan pemuda pengirim paket. Inisiatif dilakukan agar dapat diamankan untuk diserahkan ke petugas berwajib.

“Kami kaget lah, terus inisiatif manggil biar ditangkap tapi gak berhasil ditangkap,” jelasnya.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Siantar Barat Langsung turun kelapangan diikuti Kapolres Akbp Boy Sutan Binanga S.I.K menuju lokasi.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pematangsiantar Mengatakan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar adanya kejadian tersebut dan sampai saat ini kita akan tindak lanjuti berdasarkan keterangan saksi-saksi, CCTV atau yang lainnya,” tutupnya.

Selanjutnya, barang bukti diamankan dan dibawa Polres Pematangsiantar. (Moeisz).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *