Adaptasi Hidup Baru, Kapolsek Telluwanua Pimpin OPS Yustisi Dan Silaturahmi Ke Warga

Viewer : 187 Kali
IMG-20201124-WA0006
Kapolsek Telluwanua Pimpin OPS Yustisi Dan Silaturahmi Ke Warga Agar Tercipta Kamtibmas Aman, Nyaman Dan Damai.

Palopo, Libasnews.co.id-
Jajaran Polsek Telluwanua yang dipimpin Iptu Idris, SH melakukan giat Ops Yustisi dalam rangka penegakkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 Senin, 23 November 2020.

Dalam giat Ops Yustisi tersebut, Iptu Idris beserta jajarannya, berkolaborasi dengan Babinsa dan staf Kecamatan Telluwanua.

Giat Ops Yustisi tersebut dimulai pada pukul 09:00 Wita. Tidak hanya menyasar lorong pemukiman warga, giat itu menyasar pengguna jalan. Himbauan disampaikan dalam giat tersebut yaitu masyarakat dan pengguna jalan dihimbau agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam masa Pandemi Covid-19 seperti tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, memakai masker, rajin cuci tangan dan kurangi kegiatan diluar rumah jika tidak penting.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru,” ucap Idris

Lebih lanjut diterangkan pula, selain OPS Yustisi dalam rangka penegakkan protokol kesehatan, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Telluwanua tetap aman dan kondusif.

“Selain mengedukasi dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penularan wabah virus Covid-19 yang bertujuan menyongsong adaptasi kebiasaan hidup baru, kegiatan ini juga bertujuan sebagai giat silaturahmi dengan warga lingkup Kecamatan Telluwanua agar menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai di wilayah kota Palopo,” harap Idris.

Hingga selesainya giat Ops Yustisi tersebut, terpantau berakhir dengan keadaan aman dan kondusif. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *