Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Wara Gelar Operasi Cipta Kondusif

Viewer : 359 Kali
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Wara Gelar Operasi Cipta Kondusif
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Wara Gelar Operasi Cipta Kondusif

Palopo, Libasnews.co.id-

Personil Unit Reskrim Polsek Wara melakukan Patroli Operasi Cipta Kondusif, operasi kali ini dipimpin langsung oleh KANIT RESKRIM IPDA A.AKBAR ,SH .Kamis dini hari 16 juli 2020.

Razia dan operasi Cipta Kondusif Rutin dilakukan demi mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Palopo .

Sasaran operasi kali ini yaitu Menyisir setiap Lokasi Yang dianggap Rawan terjadi tindak Kriminal

“Kami dari Unit Reskrim Polsek Wara rutin melakukan Patroli demi menjaga dan menciptakan situasi aman dan tentram dan kondusif di masyarakat ” ucap A.Akbar.

Lanjut A.Akbar, saat melaksanakan patroli kami menemukan beberapa pemuda yang lagi nongkrong (sekitar pukul 02: 00 dini hari) dengan tujuan yang tidak jelas kami bubarkan dan memberikan arahan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Saat melanjutkan Patroli di jam yang sama (sekitar pukul 02:00 dini hari), Unit reskrim Wara kembali menerima laporan dari masyarakat bahwasanya ada sekelompok pemuda yang meresahkan tepatnya di jalan carede ,sekolompok pemuda tersebut menutup sebagian jalan utama ,meminta sumbangan dari setiap pengguna jalan yang melintas di area tersebut dengan modus melakukan penggalangan dana untuk korban banjir Luwu utara .

setelah menerima laporan dari masyarakat , Unit Reskrim Polsek Wara
dibantu Satreskrim Polres Palopo langsung meluncur kelokasi tersebut dan menemukan sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras jenis Ballo’ yang di duga di beli dengan hasil penggalangan dana untuk korban banjir .

“kami menumpahkan semua minuman keras yang di konsumsi pemuda tersebut, dan memberikan teguran kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatan serupa lagi, selanjutnya menyuruh mereka kembali kerumah masing-masing” tutup A.akbar. (Agghacheno85).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *