Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Serta Lurah Luminda Menghadiri Pemakaman Warga Korban Bentrok

Viewer : 945 Kali
IMG-20201130-WA0036
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta Lurah Luminda Menghadiri Pemakaman Warga yang meninggal akibat bentrok

Palopo, Libasnews.co.id-

Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Serka Leonardus bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jacky Galela dan Lurah Adria Sigele ST menghadiri pemakaman warga Almarhum Indra Muh. Nur alias Dullah di RT 02 RW 01 Kelurahan Luminda kecamatan wara utara yang telah meninggal akibat bentrok pemuda di jalan Yosdar Keluraham Pontap Kecamatan Wara Timur, Almarhum dimakamkan di pekuburan Lokkoe Kelurahan Luminda Kecamatan Wara Utara. 

Giat Pemakaman tersebut dilaksanakan dengan pengamanan ketat dari Polres dan Polsek Waru dpp Kapolsek Iptu Patobun. Senin (30/11/2020).

Pada kesempatan itu pula Babinsa Serka Leonardus mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Indra Muh. Nur alias Dullah, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.’’

Sebagai Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, selain itu kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli dan itu merupakan bentuk kedekatan antara Babinsa dengan masyarakatnya,” Pungkas Serka Leonardus.

Dalam kegiatan pemakaman tersebut terlihat Babinsa Serka Leonardus ikut memikul keranda sebagai suatu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga diwilayah binaannya. (L/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *