Berlagak Koboy Jalanan, Oknum Anggota Satlantas Polres Lutim Ngamuk Di SPBU

Viewer : 1374 Kali
Ipda Jimmy, Kaur Lantas Polres Lutim yang marah di SPBU Puncak Indah karena petugas SPBU lambat mengisi Tangki kendaraan miliknya.
Ipda Jimmy, Kaur Lantas Polres Lutim yang marah di SPBU Puncak Indah karena petugas SPBU lambat mengisi Tangki kendaraan miliknya.

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-

Aksi koboy “arogan” kembali dipertontonkan salah satu oknum anggota kepolisian Resort Luwu Timur, senin, 16/12/2019 malam di salah satu SPBU yang terletak di Desa Puncak Indah, Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Menurut saksi mata, aksi koboy oknum polisi berpangkat Ipda yang dikenali warga dengan nama Jimmy ini berawal dari keinginannya yang mengisi BBM.

Menurut sejumlah warga, oknum anggota satlantas luwu timur ini mulai marah karena kendaraan miliknya terlambat diisi.

Saat itu, ungkap salah satu warga, petugas SPBU sedang melakukan proses pengisian tangki pendam.

Meski sudah diberi penjelasan, oknum anggota satlantas yang sudah terlanjur masuk ke area SPBU tersebut tidak mau terima.

Menurut warga, saat itu oknum anggota satlantas yang diketahui bernama Jimmy tidak mau mengerti, bahkan terus memaki petugas SPBU.

Aksi koboy oknum anggota satlantas polres lutim ini pun mendapat perhatian warga, baik yang tengah antri untuk mengisi BBM, juga yang melintas didepan SPBU.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, oknum anggota satlantas yang datang berlagak koboy itu, saat ini menjabat sebagai kaur lantas Polres luwu timur. 

Hingga berita ini diterbitkan, kasat lantas Polres Luwu Timur selaku atasan langsung oknum polisi koboy berpangkat Ipda ini belum memberikan tanggapan dan klarifikasi.

Terpisah, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi yang sekarang membantah Kapolres Luwu Timur mengaku akan mengecek kebenaran informasi tersebut.

Melalui aplikasi whatss app, Kapolres yang akrab disapa Pak Leo ini akan mengklarifikasi langsung ke oknum yang bersangkutan.

“Tq infonya. Akan saya cek info tsb.” Tegas Perwira dengan pangkat dua melati dipundak ini. (Arsad / Jumar).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *