Danramil 1403-06 Palopo Bersama Jajarannya Giat Melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Viewer : 108 Kali
IMG-20201123-WA0015
Danramil 1403-06 Palopo Bersama Jajarannya Giat Melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Palopo, Libasnews.co.id-

Koramil 1403-06 Palopo yang dipimpin Danramil Kapten Alex Makale bersama dengan jajarannya melakukan giat penegakan disiplin protokol kesehatan (PDPK) di beberapa kelurahan yang ada di kota Palopo Senin, 23 November 2020.

Pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut melibatkan Babinsa dari jajaran Koramil 1403-06 Palopo. Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19 di kota Palopo.

Sementara wilayah yang disasar dalam giat PDPK kali ini ialah wilayah jalan Ahmad Razak, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara dan jalan Tandipau, Kelurahan Tomarundung Kecamatan Wara Barat.

Dalam kegiatan tersebut, para Babinsa dari Koramil 1403-06 Palopo menekankan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palopo.

“Dengan wajib memakai masker, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat melakukan aktifitas di luar rumah, kita sudah membantu upaya pemerintah dalam memutus penyebaran wabah virus Covid-19,” ucap Alex Makale saat melakukan giat PDPK. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *