DPC PKN Kota Siantar Deklarasi Tolak Narkoba

Viewer : 98 Kali
DPC PKN Kota Siantar Deklarasi Tolak Narkoba, Demi Selamatkan generasi Pelajar/Pemuda dari Peredaran Gelap Narkoba
DPC PKN Kota Siantar Deklarasi Tolak Narkoba, Demi Selamatkan generasi Pelajar/Pemuda dari Peredaran Gelap Narkoba

Siantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Narkotika merupakan zat atau obat yang bersifat alamiah, Sintesis maupaun semi sintesis yang menimbulkan efek penurunan kesadaran halusinasi serta daya rangsang.

Saat Kru media online libasnews.co.id menjumpai Salah satu pengurus DPC PKN Kota Siantar, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kota Siantar mengatakan Berikan Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Siantar terus gencar Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba demi menyelamatkan generasi Bangsa Indonesia yang terkhusus generasi Pelajar/Pemuda Kota Siantar yang kian marak peredarannya, Jum’at (14/05/2021) Sekitar pukul 17.00 Wib.

Masih kata Ketua DPC PKN Kota siantar, besar harapan kepada Kapolres Siantar yang saat ini di pimpin AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kepala BNN Kota Siantar yang saat ini masih di Pimpin Drs Tuangkus Harianja MM untuk menangkap Bandar SHabu yang bukan lagi Rahasia Umum di Kota Siantar dan meraup Keuntungan Fantastis.

“Beberapa Hari Yang lalu Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kota Siantar mengadakan Deklarasi Tolak Narkoba :

1. Menolak segala Bentuk Penyalahgunaan dari peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari Penyalahgunaan Narkoba.

2. Mendukung dan mendorong upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dari Peredaran Gelap Narkoba yang merusak generasi Pelajar/pemuda.

3. Berperan Aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dari peredaran gelap Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba.

4. Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkap adanya bahaya penyalahgunaan dari Peredaran Narkoba.

5. Menggelorakan Semangat Tolak Narkoba guna mewujudkan kota Siantar Bersih dari Narkoba demi menyelamatkan generasi Bangsa indonesia yang terkhusus generasi Pelajar/Pemuda.

6. Dewan Pengurus Cabang Pemuda Karya Nasional Kota Siantar, secepatnya membuat laporan Pengaduan ke Kapolri, Kapoldasu dan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. Ujarnya.

Salah satu Mahasiswa Usi, Ahmad Saleh Mengatakan Sangat memberikan Apresiasi kepada Organisasi Masyarakat Yang beralamat di Jalan Sisingamaraja, Kelurahan Bane, kecamatan Siantar Utara terlaksananya Deklarasi Tolak Narkoba tersebut.

Besar harapan kepada Kapolres Siantar dan Kepada Kepala BNN Kota Siantar Lebih Aktif dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya Demi untuk menyelamatkan generasi bangsa Indonesia yang terkhusus Generasi Pelajar/Pemuda di Kota Siantar dari Peredaran Gelap Narkoba yang Kian Maraknya. 

Salah satu masyarakat kota siantar namun namanya tidak ingin di Publikasikan mengatakan, Sangat mendukung Penuh kegiatan DPC PKN Kota Siantar yang hampir setiap Harinya menyuarakan Peredaran Gelap Narkoba yang kian Maraknya dan Tanpa pandang bulu untuk merusak generasi Masa depan Bangsa indonesia Yang terkhusus generasi Pelajar/Pemuda yang masih duduk di bangku Sekolah SMA/SMK maupun masih duduk di bangku perkuliahan.

Ia tidak lupa pula memberikan Apresiasi atas Kinerja Jajaran Polres Siantar untuk menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Tanpa pandang Bulu di mulai dari Pengedar hingga sampai ke Pemakai. Ujarnya. (Moeisz)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *