DPRD Kota Palopo Ikut Vaksin. Muhammad Mahdi : Ayo Kita Vaksin

Viewer : 138 Kali
Muhammad Mahdi Alwi Alhabsy, Anggota DPRD Kota Palopo
Muhammad Mahdi Alwi Alhabsy, Anggota DPRD Kota Palopo saat mengikuti Vaksinasi, Senin, 8/3/2021.

Palopo, Libasnews.co.id-

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota palopo melakukan vaksinasi covid-19 digedung musyawarah, Senin, 8/3/2021.

Jajaran anggota DPRD kota palopo antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilakukan serentak dijajaran ASN, TNI-POLRI, Pemko dan DPRD kota palopo.

Muhammad Mahdi, salah satu legislator anggota komisi 1 dari partai PPP saat dijumpai media crew ini mengungkapkan kesyukurannya usai menjalani Vaksinasi.

“alhamdulillah hari ini saya sudah di vaksin bersama anggota DPRD lainnya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam vaksinasi ini yaitu pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh serta riwayat penyakit,” Tuturnya.

Lebih lanjut legislator muda blasteran Arab yang akrab disapa Mahdi ini juga menjelaskan jika Vaksinasi yang dilakukan kali ini melibatkan sedikitnya 50 orang dari DPRD Kota Palopo.

“untuk hari ini sebanyak 50 orang yang divaksin di DPRD kemudian menunggu 14 hari kedepan untuk vaksin selanjutnya,” jelasnya.

Melalui awak media, Mahdi juga meminta masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi, serta tidak ikut menyebarkan berita hoax yang justru menimbulkan ketakutan dikalangan masyarakat lainnya.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan berita hoax soal Vaksin Covid-19 yang justru akan menimbulkan ketakutan dan keresahan ditengah masyarakat. Ayo kita vaksin, jangan takut divaksin, vaksin ini aman dan halal” pinta legislator muda itu menutup perbincangan. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *