Empat Bocah Terseret Arus Sungai Di Palopo

Viewer : 504 Kali
IMG-20210307-WA0043
Empat bocah terseret derasnya arus sungai di jalan ahmad razak kelurahan pajalesang

Palopo, Libasnews.co.id-

Empat bocah terseret derasnya arus sungai di jalan ahmad razak kelurahan pajalesang kecamatan wara kota palopo, sekira pukul 16:00 wita, 7/3/2021.

Saskia (11), Nurfaeni (8), Nurfaisah (12), Murni (8), merupakan warga cempaka kelurahan pajalesang kecamatan wara kota palopo, mereka terseret derasnya arus sungai saat mereka mencari sayur pakis sambil mandi dibawah jembatan gantung sungai pajalesang.

Tiba-tiba datang air bah dari arah barat hulu sungai sehingga menyebabkan mereka terseret derasnya air.

Dari empat korban tersebut, tiga diantaranya sudah ditemukan, dua dalam keadaan selamat dan satu dalam keadaan meninggal dunia, dan satu korban lagi masih dalam proses pencarian.

Korban yang selamat adalah nurfaeni dan saskia, dan yang meninggal dunia nurfaisah sedangkan murni masih dalam pencarian.

Komandan tim basarnas Alwi usman saat di jumpai crew media ini mengatakan “kejadiannya mulai pukul 15:30 wita kemudian ada laporan bahwa ada orang terseret air,kami langsung mengerahkan tim untuk melakukan pencarian”

saat pencarian, nurfaisah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa (MD) di jembatan putih jalan anggrek kelurahan kecamatan wara terseret arus air sungai sekitar pukul 17:30 wita.

Sampai pukul 19:30 tim gabungan mengakhiri pencarian dan akan dimulai lagi besok.

“pukul 19:30 kami hentikan pencarian dan kami akan lanjutkan keesokan harinya , tutup Alwi. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *