Empat dari Lima Pelaku Pengeroyokan di tangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo

Viewer : 119 Kali
Empat dari Lima Pelaku Pengeroyokan di tangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo
Empat dari Lima Pelaku Pengeroyokan di tangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Jajaran Satreskrim Polres Palopo yaitu Polsek Wara telah menangkap terduga pelaku pengeroyokan sehingga korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri dan luka terbuka pada kepala bagian belakang, SYAHIR PAIR, 17 Thn, Pelajar, alamat Jalan Durian No.71 C Kel. Lagaligo Kec. Wara Kota Palopo.

“Awal mula kejadiannya ketika korban berada di dalam rumah teman korban, kemudian korban disuruh keluar rumah, Tiba-tiba datang Pelaku berteman tanpa bertanya langsung menganiaya korban dengan cara mengeroyok korban” keterangan Korban melalui pemeriksaaan Pembuatan Laporan Polisi di Polsek Wara Polres Palopo.

Setelah Korban melaporkan atas apa yang ditimpanya di Polsek Wara, Satuan reskrim Polsek Wara yang dipimpin Ipda Akbar SH., MH dengan segera lakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang terjadi pada tanggal 15 April 2021 yang terjadi di di Jl.Benteng raya Kel. Benteng Kec. Wara timur Kota Palopo, hari Jumat tanggal 14 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 Wita”. 

Terduga Pelaku pengeroyokan diketahui berjumlah 4 (empat) orang dengan inisial RA (19 thn), AF (26 thn), AA (16 thn), dan AB (29 thn) dengan dikenakan UUTindak Pidana Kekerasan terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 80 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002, tentang Perlindungan Anak.

Kanit Reskrim Pololsek Wara Polres Palopo IPDA A.AKBAR, S.H,M.H mengatakan, “keempatnya diamankan di Jl.Benteng raya Kel. Benteng Kec. Wara timur Kota Palopo dan 1 (satu) oran terduga Pelaku lainnya masih dilakukan pencarian / penyelidikan terkait keberadaannya (DPO)”.

“Dari Hasil interogasi Pelaku mengakui perbuatannya yakni melakukan Kekerasan terhadap korban’” ungkap Akbar.

‘”Kini ke empat terduga pelaku tersebut telah mendekam di Sel Polsek Wara Polres Palopo untuk mempertanggungjawabkan atas perbuat yang telah dilakukannya dan untuk 1 (satu) orang pelaku yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) agar menyerahkan diri” tutup Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi. S. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *