Gasak Berbagai Keperluan Rumah Tangga, Seorang Wanita Diamankan Polsek Waru Palopo

Viewer : 1349 Kali
Gasak Berbagai Keperluan Rumah Tangga, Seorang Wanita Diamankan Polsek Waru Palopo
Gasak Berbagai Keperluan Rumah Tangga, Seorang Wanita Diamankan Polsek Waru Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Unit Reskrim Wara Utara pada hari ini rabu 19 mei 2021 Sekitar pukul 13:00 Wita di pimpin Oleh Kanit Res Ipda G. Silalahi  telah pengungkap terduga pelaku pencurian di mini market.

Kejadian terekam pada cctv di alfa midi Ratulangi Kota Palopo” kata Silalahi

Pada saat melakukan pengebangan awal di Rumah kos pelaku berinisialkan US di temukan berbagai macam snack makanan ringan, Minuman Sirup, minyak goreng kemasan 4 buah idi 2 liter dan Hendbody berbagi jenis  yang di simpan di dalam lemari pelaku dan sebagian disimpan di kantongan plastik dan dibawah meja dalam kamar kos.

Pengembangan selanjutnya dilakukan di Rumah milik korban di Hartaco  blok 1 E di dalam ruang Tamu di temukan Berbagi jenis Minyak Goreng Kemasan 2 liter Sebanyak 16  kemasan yang di simpan samping kursi tamu.

“Menurut pengakuan pelaku bahwa barang hasil curianya berupa kemasan minyak goreng akan di jual kepada seorang wanita dengan alasan bahwa barang tetsebut diambil dari kampas makassar dengan harga promo.

Pembeli sudah membeli 12 paket dimana sat paket berisi 10 kemasan isi 2 liter  namun masih banyak pesanan korban yang belum datang  sebanyak 57 kantong dan  pelaku  sudah mengabil uang korban  Sebesar 13 juta 800 ribu rupiah.

“Pada saat dilakukan Introgasi pelaku mengakui sudah sering melakukan aksinya di Berbagai Toko Yang ada di Wilayah kota Palopo, dan Modus Pelaku Memakai Baju Hijap Yang Panjang dan tertutup dan Tas Gantung yang disimpan di dalam Hijabnya, Sehingga bila Mengambil Barang, Palaku menyimpan didalam Hijabnya, atau bajunya, sehingga tak terlihat” jelas Kanit reskrim Wara Utara itu. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *