Heboh, Beredar Video Mesum ABG Yang Diduga Pelajar

Viewer : 3256 Kali
Video Mesum "30 Detik" yang lagi Viral

Palopo, Libasnews.co.id-

Warga palopo dibuat heboh dengan beredarnya video mesum dua sejoli yang melakukan hubungan intim adegan tak senonoh.

Diduga pemeran wanita dalam video tersebut masih berstatus pelajar disalah satu sekolah yang ada dikota Palopo.

Video yang berdurasi 30 detik mempertontonkan dua remaja yang melakukan adegan seks layaknya sepasang suami istri dan video tak senonoh ini awalnya beredar digrup whatsaap 1/4/2021.

Kasubag humas polres palopo AKP. Edi Sulistiono saat dikonfirmasi via seluler membenarkan, bahwa orang tua dari pemeran wanita telah melaporkan kejadian ini ke Polres Palopo.

“Orang tua dari pemeran wanita sudah melaporkan kepolres palopo,” jelas Edi.

Ditempat terpisah beredar digroup whatsaap pesan singkat untuk tidak lagi menyebarluaskan video mesum tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabrakatu “Ananda sekalian. Terkait video yang lagi viral yang melibatkan siswi salah satu sekolah di kota Palopo mohon agar jangan disave dihp ananda apalagi menyebarluaskan karena masalah ini sudah ditangani pihak kepolisian, Bripka Ardianto Polres Palopo unit cyber dan menitip amanah melalui guru BK agar guru BK mengantisipasi anak jangan sampai ikut menyebarluaskan video tersebut, karena jika ketahuan, maka akan berurusan dengan pihak berwajib. Sekian penyampaian dari kami, harapan kami agar ananda semua dapat mengendalikan diri untuk tidak melibatkan diri dalam penyiaran video tersebut” isi pesan itu.

Tak diketahui pasti dari mana bermulanya pesan tersebut, namun informasi yang didapat diduga pesan ini berasal dari seorang guru.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas dua sejoli yang melakukan adegan hot tersebut. (Arif/agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *