HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Palopo Gelar Upacara dan Syukuran

Viewer : 300 Kali
IMG-20200701-WA0024
Upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Mako Polres Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Kepolisian Resor Palopo menggelar syukuran peringatan hari jadi Bhayangkara yang Ke-74 yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” yang di gelar di aula Bakti Pratidina, Polres Palopo, Senin (1/72020).

Hadir diantaranya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H., SIK., MH, para PJU Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan SE, Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding SH, Kabag Sumda Polres Palopo Kompol Hesty R. SE, Kabag Ren Polres Palopo Kompol Yerlin T.K S.Kom, para Perwira dengan dihadiri oleh Forkopimda Palopo antara lain Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH, Dandim 1403 SWG Letkol Inf. Gunawan, Ketua DPRD Palopo Hj. Nuraeni, Kajari Palopo Abraham Sahertian,Ketua Pengadilan Hasanuddin M, S.H., M.H.

Selain itu hadir pula, Sub Den Pom, Danki 721 Makkasau, Kepala perbankan se – Kota Palopo, Rekan Media, dll

Dalam sambutanya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H., SIK., MH, mengatakan, momentum rangkaian peringatan hari bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun ini kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan, akibat wabah pandemi covid-19, yang sementara melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk di indonesia.

“Pelaksanaan upacara dan sukuran hari bhayangkara ke-74 tahun 2020 tahun ini, kita selenggarakan dengan penuh kesederhanaan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang berlaku,” ujar Kapolres Palopo.

“Di usia yang ke 74, polri terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan. Guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja polri, dan hasilnya ialah respon positif masyarakat terhadap kinerja polri” tambahnya

“Meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja polri, namun kami juga tidak memungkiri kalau di dalam pelayanan yang kami berikan masih terdapat kekurangan dan keterbatasan,” Kata Kapolres Palopo.

“Untuk semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungannya dan bantuan dalam pelaksanaan tugas kami untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas di Kota Palopo ini, saya selaku Kapolres Palopo mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Kapolres Palopo dalam sambutannya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dengan pemberian potongan tumpeng kepada Personil Polres Palopo yang di tuakan yaitu Ipda H. Bakri dan yang termuda yakni Bripda Rifaldi, pemberian diberikan langsung oleh Kapolres Palopo beserta istri.

Pemberian penghargaan kepada Personil Polres Palopo yang berprestasi atas dedikasi selama pelaksanaan tugas di Polres Palopo yakni Iptu Lasimeng, Aiptu Djafar SH., Bripka Dedy. R.

Acar kemudian ditutup dengan istirahat, foto bersama dan makan siang. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *