Ipda Ahmad Akbar, Bersama 11 Rekannya Peroleh Penghargaan Pengungkapan Kasus Di HUT Ke-19 Kota Palopo

Viewer : 282 Kali
Anggota Kepolisian Resort Palopo Peroleh Penghargaan di HUT Kota Palopo
Anggota Kepolisian Resort Palopo Peroleh Penghargaan di HUT Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka memperingati HUT Kota Palopo Ke-19, dilaksanakan secara Virtual dengan tema “Tangguh dengan Kebersamaan” yang Dilakukan dengan Rapat paripurna di ruang Ratona dan diikuti langsung Plt Gubernur Sulsel. Dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo. Jumat, 2/7/2021, Pkl.14.00.

Dalam kesempatan itu, walikota palopo HM.Judas amir memberikan penghargaan kepada 12 anggota kepolisian karena berhasil dalam pengungkapan kasus Harkamtibmas di kota palopo.

Adapun yang mendapatkan penghargaan antara lain, AKP Andi Aris Abu Bakar, SH,MH Kasat reskrim Polres Palopo, Ipda Abdul Majid Maulana, Kanit Idikr 1 Satreskrim Polres Palopo, Ipda Ahmad Akbar,SH,MH, Panitreskrim ll Polsek Wara, Aiptu Sididi Saat, SH P.S Kanit Intelkam Polres Palopo, Aipda Ridwan Mustamar, Banit Idik 2 Satreskrim Polres Palopo, Aipda Asrul Ahmad Banit Idik 2 Satreskrim Palopo, Bripka Andi Abdullah, SH Banit Idik 2 Polres Palopo, Bripka Rusli Banit Idik V Satintelkam Polres Palopo, Bripka Dedi Restuandi Prasetio SH, PS Paurmin Pers, Bripka Risno Syukur Baur Paminal Sippropam Polres Palopo, Bripka Erix Maretthy Banit Pamobvit Satsabhara Polres Palopo, Bripka Muhammad Rifyal Banit IV Satintelkam Polres Palopo.

Salah satu dari 12 yang mendapatkan penghargaan yaitu Ipda Ahmad Akbar saat ditemui crew media ini menuturkan “Alhamdulillah puji dan syukur atas penghargaan yang kami dapatkan, dan In syaa Allah kedepannya, kami akan terus bekerja lebih giat lagi,” tutur Perwira satu balok di pundaknya itu.

“Dan tak luput kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat kota Palopo yang tak henti-henti memberikan semangat dan supportnya kepada kami dalam melaksanakan tugas sebagai aparat penegak hukum di wilayah kota palopo terkhususnya di wilayah hukum polsek wara” tutupnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *