Ipda. Ahmad Akbar SH, MH, Menerima Penghargaan Dari Kapolda Sulawesi Selatan

Viewer : 310 Kali
IMG-20210320-WA0024
Kapolda sulawesi selatan Irjen Merdisyam memberikan piagam penghargaan kepada Ipda. Ahmad Akbar SH, MH, satu anggota kepolisian resort palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Kapolda sulawesi selatan Irjen Merdisyam memberikan piagam penghargaan kepada salah satu anggota kepolisian yang bertugas di kota palopo Sulawesi Selatan.

Adalah Ipda Ahmad Akbar SH, MH, yang kini menjabat sebagai Panit Reserse di Polsek Wara Polres Palopo.

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas kinerjanya bersama team dalam penanganan kasus dan penginputan EMP sepolsek2 jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nunas menyampaikan selamat atas perolehan penghargaan yang diterima oleh Andi Akbar dari Kapolda Sulsel.

”Selamat kepada Andi Akbar yang telah memperoleh penghargaan dari bapak Kapolda Sulsel, semua itu adalah sebuah prestasi atas kinerja dan pengabdiannya terhadap Polri,” ujar Alfian Nurnas, Jumat, (19/03/2021).

Kapolres Palopo berharap dengan prestasi ini dapat menjadikan motivasi dan semangat bagi Andi Akbar dan rekan-rekannya. Sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas menuju Polri yang Presisi serta mengabdikan diri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” harapnya.

Terpisah Panit reskrim Polsek wara Polres Palopo ipda Ahmad Akbar SH, MH saat di jumpai media ini menuturkan pencapaian yang diraihnya itu, tidak lepas dari kekompakan bersama jajaran Polsek Wara khususnya Unit Reskrim dan terlebih lagi motifasi dan dukungan dari Kapolsek dan Kapolres Palopo.

“Alhamdulillah perhargaan ini merupakan hasil kerja sama dan jerih payah tim Unit Polsek Wara dan tentunya paling utama ialah dukungan serta motifasi Kapolres Palopo,” tuturnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *