Iptu Ansar Jabat Kanit Regident Samsat Palopo

Viewer : 140 Kali
IMG-20200617-WA0004
Iptu Ansar, Kanit Regident Samsat Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-
Iptu Ansar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Samsat Pelabuhan Makassar, beberapa hari lalu resmi menjabat sebagai Kanit Regident Samsat Palopo, setelah Iptu Desy Ayu Dewi Putri yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Samsat Palopo berpindah tugas ke Polres Luwu Timur sebagai Kasat Lantas.
Dijumpai disela kesibukannya, Iptu Ansar menegaskan, dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru ini, dirinya akan tetap melanjutkan program kerja pejabat sebelumnya sambil melakukan observasi.
“Saya akan tetap melanjutkan hal-hal yang baik dari Kanit Regident sebelumnya, sembari melakukan observasi” terang Iptu Ansar.
Kepada warga Kota Palopo, Iptu Ansar juga menghimbau untuk sadar akan kewajiban membayar pajak kendaraannya.
Iptu Ansar berjanji akan memberikan pelayanan yang prima, karena menurutnya pelayanan harus diutamakan.
Disamping itu Iptu Ansar juga mengharapkan dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan insan pers yang ada di kota Palopo ini sebagai sarana mediasi dalam memaparkan pemberitaan.
Selamat bertugas Iptu Ansar sebagai Kanit Regident samsat Palopo yang baru, dan selamat jalan Iptu Desy Ayu Dewi Putri, semoga dalam menjalankan tugas senantiasa mengedepankan pelayanan baik kepada warga masyarakat, khususnya warga Tana Luwu. (agghacheno85).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *