Janda Ditemukan Tidak Bernyawa Di Dapur Rumahnya

Viewer : 64 Kali
IMG-20201023-WA0005
Janda ditemukan tidak bernyawa di dapur rumahnya

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-
Warga Dusun l, Desa Jaya Tunggal, Kec Tuah Negri, mendadak geger setelah seorang Perempuan bernama Icih Utarsih Binti Casnadi (48) ditemukan tewas tergeletak dilantai dapur rumahnya, Minggu (04/10/2020).
Saat ditemukan, pada kepala bagian belakng korban yang seharian mengurus rumah tangga itu, tampak ada luka terkena benda tajam dan lebam di mata samping kiri.
Korban pertama kali ditemukan oleh Keponakan korban sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, keponakan korban yang bernama Amir Syaripudin dengan sdri Rika yang curiga karena rumah korban masih dalam keadaan tertutup dan lampu masih hidup semua.
Kemudian sdra Amir syaripudin mengintip dari jendela dan melihat korban sudah dalam keadaan telungkup dilantai dapur rumah korban, yang kemudian sdra udin dan rika memanggil sdra Nasir untuk memberitahu warga untuk  mendobrak pintu dapur rumah korban.
Kemudian setelah berhasil warga melihat bahwa memang benar korban dalam posisi telungkup dilantai dapur rumah korban, dan mengeluarkan darah serta terdapat luka di kepala bagian belakang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Audia selaku anak bungsu korban saat di konfirmasi oleh awak media dilapangan “kami selaku keluarga korban berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap orangtua kami.
Supaya pelakunya cepat ketemu dan dihukum dengan hukum yang berlaku, hukuman yang setimpal dengan apa yang dia perbuat, kami sangat berharap agar pihak kepolisian bisa bertindak cepat dalam mengungkapkan kasus ini”.  Ujarnya.
Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan saat di hubungi awak media via whatsapp membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar adanya penemuan korban tewas tepatnya didusun l Desa Jaya tunggal Kec Tuah Negeri pada hari minggu  4 oktober 2020 sekitar pukul 13.30 wib,  korban berinisial IU (48) tahun,  ditemukan telungkup di lantai dapur rumahnya dan kasus ini masih dalam penyidikan”. Tuturnya. (Zainuri)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *