Kajari Palopo Pimpin Dialog Peningkatan Kerjasama Pendampingan Hukum “Jalur”

Viewer : 26 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo Dialog Bersama Lurah, Camat dan Masyarakat Kecamatan Wara Timur, Sabtu (27/11/2021).
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo Dialog Bersama Lurah, Camat dan Masyarakat Kecamatan Wara Timur, Sabtu (27/11/2021).

Palopo, Libasnews.co.id–

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Palopo Agus Riyanto berdialog bersama Lurah di Kecamatan Wara Timur, Sabtu (27/11/2021).

Dialog peningkatan kerjasama pendampingan hukum ini merupakan program Jaksa Lurah (Jalur).

Agus Riyanto berharap kegiatan ini dapat memberi ruang komunikasi kepada masyarakat untuk berdialog dengan jaksa dan lurah sebagai perwakilan Pemerintah Daerah.

Peningkatkan peran masyarakat dalam mendukung Program Pembangunan daerah atau Nasional sangat diharapkan.

Selain Jalur juga memberikan peran masyarakat dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program tersebut yang ada di wilayah Kelurahan.

Dalam unit kerja JALUR Melalui Duta Adiyaksa Kajari Palopo, juga bisa memberikan pendekatan kepada masyarakat mengedukasi tentang bagaimana pemahaman Hukum, langkah-langkah yang harus diikuti dalam proses hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya berharap dukungan camat lurah RT/RW dalam proses pelayanan pendampingan hukum ke masyarakat, dan pelayanan unit kerja Pemerintah melalui Jalur dapat optimal dan bersinergi tentunya,” tutupnya.

Camat Wara Timur Ruslan menyampaikan apresiasi atas program Jalur.

“Semoga program ini dapat menambah wawasan masyarakat ” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Wara Selatan. Dua mengapresiasi bapak Kejari karena telah membuka ruang diskusi bersama masyarakat.

Turut hadir dalam dialog ini, Camat dan Lurah Se-Kecamatan Wara Timur , Camat dan Lurah Se-Kecamatan Wara Selatan , Duta Adhyaksa dan RT/RW juga perwakilan mahasiswa di Perguruan Tinggi Kota Palopo. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *