Kapolres Kota Palopo Disambut Jamuan Makan Siang Bersama Anggota Pengurus Perbakin Palopo Usai Rehab Lapangan Tembak

Viewer : 140 Kali
IMG-20200613-WA0029
Kapolres Kota Palopo Disambut Jamuan Makan Siang Bersama Anggota Pengurus Perbakin Palopo Usai Rehab Lapangan Tembak

Palopo, Libasnews.co.id-

Pasca direhabnya Lapangan Tembak Perbakin yang terletak di pelataran timur Stadion Lagaligo, Kapolres Kota Palopo disambut jamuan makan siang bersama anggota pengurus Perbakin, Sabtu 13/06/2020.
Direhabnya lapangan tembak Cabang Olahraga Perbakin yang dianggarkan dana hiba Pemerintah Kota Palopo melalui Koni tahun anggaran 2020, tentu membawa angin segar.
Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas juga sebagai Ketua Umum Pengkot Perbakin Palopo mengatakan, “Memasuki fase New Normal untuk Daerah kita ditengah masa pandemi, mari tetap terapkan pola hidup sehat dalam berolahraga, ya semoga kota Palopo ini tetap wilayah zona hijau agar latihan dalam menembak kita bisa laksanakan kembali, himbunya.

Hal senada juga disampaikan Jodi selaku Ketua harian Perbakin Palopo.
“Tentu bersyukur dangan adanya sarana parasarana Olahraga Perbakin dan kini bisa kembali digunakan latihan dalam rangka menuju Porda yang akan diselenggarakan antara tahun 2021 dan 2022 cetusnya.
Dalam acara tersebut, dihadiri Kasat Intelkam AKP I Gusti Ngurah Adi Suarnita, SIK, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Andi Aris Abubakar, pengurus Koni Kota Palopo serta pengurus dan anggota Perbakin Kota Palopo. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *