Kapolres Lutra Sambang Desa. AKBP. Boy F.S. Samola : “Saya Imbau Kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan dan Lahan Serampangan”.

Viewer : 142 Kali
IMG-20191107-WA0019
Kapolres Luwu Utara Bagi Sembako

Masamba_Lutra, libasnews-
Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola , S.IK , M.H bersama pejabat utama Polres Luwu Utara, Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran melaksanakan patroli sambang desa di desa Lampuawa Kecamatan Sukamaju , Luwu Utara, Rabu (6/11/19),
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Utara aman, nyaman dan kondusif.
Selain melaksanakan patroli, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola juga membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.
Kegiatan patroli dan bakti sosial ini bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.
“Patroli sambang desa dan membagikan sembako ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang di wilayah hukum Polres Luwu Utara. Semoga sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas AKBP Boy.
Selain melakukan pemantauan wilayah, AKBP Boy juga melakukan pengecekan dibeberapa lokasi lahan masyarakat yang berpotensi menjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
Sejumlah warga yang ditemui diperjalanan pun tak luput mendapat pesan agar menjaga kamtibmas serta menjaga karhutla.
“Saya Imbau kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan serampangan. Alangkah baiknya jika pohon atau dedaunan yang telah dibersihkan dikubur untuk menjadi pupuk alami,” Jelasnya. (Syamsir Sony)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *