Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si Sidak Dan Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Masamba

Viewer : 118 Kali
IMG-20200409-WA0037

Luwu Utara, Libas News.co.id-

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si melakukan sidak dan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Sentral Masamba Kab.Luwu Utara,Kamis (09/04/20) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP Syamsul Rijal, Kasat Intel Polres Luwu Utara IPTU Muhajir, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin dan Kepala Dinas P2KUKM Drs.H.Muh.Kasrum,M.Si

Kapolres Luwu Utara mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran beserta Kepala Dinas P2KUKM dalam pelaksanaanya untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil serta memastikan bahwa pasar tetap berjalan.

Selanjutnya, Kepala Dinas P2KUKM mengungkapkan Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada dibatas harga yang normal, setelah dicek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga seperti harga telur, jahe, tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman dan pengecekan harga ini terus dilakukan secara priodik.

Ia berharap semoga kedepan stok dan stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten Luwu Utara tetap stabil dan cukup untuk beberapa bulan kemudian.”Pungkasnya. (Syamsir)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *