Kapolres Luwu Utara Lakukan Pemantauan Dan Monitoring Ketersediaan Stok Pangan di Gudang Bulog

Viewer : 107 Kali
IMG-20200408-WA0010

Luwu Utara Libasnews.co.id-

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal,S.Sos,M.H melakukan pemantauan dan monitoring ketersediaan stok pangan di Bulog Patila Desa Patila Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara, Rabu, (08/04/2020) Pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Kapolres Luwu Utara disambut Kepala Gudang Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara A. Muhlis.

Hal ini dilakukan Kapolres Luwu Utara bertujuan untuk mengetahui secara langsung ketersediaan stok pangan yang ada di Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara guna meminimalisir kelangkaan pangan terkait situasi Covid-19 dan Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Utara menanyakan terkait stok pangan berupa beras yang ada di Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara.

Kegiatan Kapolres Luwu Utara yang dilakukan guna untuk mengecek stok beras yang ada di Gudang Bulok Desa Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara terkait penyebaran Covid-19 dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Diketahui, Kepala Gudang Bulok Patila Desa Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara mengatakan bahwa,ketersediaan stok pangan berupa beras di Gudang Bulok Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara berada dalam kategori aman dan cukup untuk beberapa bulan kemudian, Pungkasnya. (Syamsir)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *