Kapten Alex, Danramil 1403-06 Palopo Tegaskan Akan “Menyisir” Pelaku Kerusuhan Mancani

Viewer : 3662 Kali
Kapten Alex Makale, Danramil 1403-06 Palopo mengarahkan anggotanya menyisir lokasi kerusuhan
Kapten Alex Makale, Danramil 1403-06 Palopo mengarahkan anggotanya menyisir lokasi kerusuhan

Palopo, Libasnews.co.id-
Kerusuhan yang terjadi dikelurahan mancani kecamatan Telluwanua kota palopo hari ini, 27/7/2020, membuat geram Kapten Infanteri Alex Makale, Danramil 1403-06 Palopo
Ia pun langsung memberikan himbauan tegas kepada Anggotanya di tempat terjadinya kerusuhan untuk menyisir dan menangkap serta menindak tegas para pelaku kerusuhan.
Ditemui di tempat terjadinya kerusuhan, Kapten Alex Makale menegaskan akan memerintahkan anggotanya menyisir lokasi kerusuhan hingga kelorong sekalipun.
“Saya selaku Danramil 1403-06 Palopo memerintahkan anggota saya untuk menyisir setiap lorong-lorong yang ada perkumpulan dari masyarakat,” tegasnya.
Lebih lanjut kapten Alex menegaskan akan menangkap dan menindak para pelaku tanpa pandang bulu demi mewujudkan terciptanya kondisi yang aman di Mancani, kota Palopo.
“Apabila saya ketemukan pelaku kerusuhan, saya akan ambil dan saya akan tindaki sehingga mereka tahu yang mereka lakukan ini salah, saya akan tindak tegas dan saya tidak pandang bulu, siapapun yang terlibat dalam kerusahan ini, saya akan ambil dan saya tindak lanjuti, sehingga kelurahan mancani dalam kondisi aman,” terang kapten Alex menegaskan. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *