Keluarga Korban Harapkan Seluruh Pelaku Pengeroyokan Anak di Bawah Umur Segera Tertangkap

Viewer : 4702 Kali
Korban Pengeroyokan Anak di Bawah Umur di Desa Taba, Walmas
Korban Pengeroyokan Anak di Bawah Umur di Desa Tabah, walenrang Timur_Walmas

Walmas_Luwu, Libasnews.co.id-

PA (16 tahun) anak dibawah umur beralamatkan di dusun Balla desa kendekan kecamatan walenrang timur kabupaten Luwu yang masih duduk di bangku sekolah menengah umum menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang di pongrakka desa tabah kecamatan walenrang timur kabupaten Luwu, jumat, 21/8/2020

Pengoroyokan terjadi saat korban “PA” terjatuh mengendarai motor yamaha jupiter Z di depan rumah pelaku yang berinisial “G”

Saat korban terjatuh dari motornya, tiba-tiba pelaku keluar dari rumahnya dan langsung memukuli PA dan saat itu juga teman-teman dari pelaku ikut memukuli dan mengeroyok korban.

Saat di konfirmasi crew media ini, Berti, ibu korban menuturkan bahwa akibat pengeroyokan tersebut, anaknya kini tengah dirawat dirumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Kondisi anak kami saat dilarikan ke RSUD Sawerigading dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ucapnya sedih sambil meneteskan air mata.

Lebih lanjut Derbi mengatakan, anaknya sudah menjalani perawatan selama 2 hari.

“Sudah 2 hari 2 malam anak kami di RSUD Sawerigading dirawat, matanya memar, dan mengalami banyak luka di bagian tubuhnya” ujarnya.

Orang tua korban juga menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian sektor walenrang.

“Tadi kami dapat informasi dari polsek walenrang bahwa pelaku sudah diamankan di polsek walenrang, kami sebagai orang tua berharap semoga pelaku lainnya cepat tertangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya” tutupnya. (agghacheno)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *