Komisi I DPRD Kota Palopo Tinjau Lahan Yang Disengketakan. Muhammad Mahdi : “semoga persoalan ini bisa segera selesai”

Viewer : 824 Kali
2020-07-22 20.17.18
Komisi I DPRD Kota Palopo Tinjau Lahan Yang Disengketakan

Palopo, Libasnews.co.id-
Rabu, 22/7/2020, Anggota komisi I DPRD Kota palopo meninjau langsung objek lahan dan bangunan rumah sarang burung walet yang dilaporkan LSM Aspirasi kota Palopo dengan dugaan penyerobotan dan perampasan hak tanah.
Dalam laporan pengaduan yang disampaikan, LSM Aspirasi mengklaim lahan yang beralamat di Jalan Andi Kati, No.22, kelurahan salotellue, kec. Wara Timur, kota palopo tersebut merupakan milik Bakri AS.
Berdasarkan laporan pengaduan tersebut, rabu, 1/7/2020, DPRD Kota Palopo melalui komisi I telah menggelar rapat dengar pendapat dengan mengundang semua pihak terkait.
Dari hasil rapat dengar pendapat tersebut, anggota DPRD kota Palopo melalui komisi I selanjutnya mengagendakan peninjauan langsung kelokasi dengan melibatkan pihak terkait.
Muhammad Mahdi, salah satu anggota komisi I DPRD kota palopo yang ikut dalam rombongan menjelaskan, kunjungan anggota DPRD kota palopo saat ini merupakan tindak lanjut rapat dengar pendapat yang dilakukan sebelumnya dalam rangkaian memediasi para pihak.
Selanjutnya, legislator muda blasteran arab dari partai PPP ini menjelaskan, komisi I DPRD kota palopo akan kembali mengagendakan rapat dengar pendapat dengan mengundang semua pihak terkait, terutama dari pihak pelapor dan terlapor.

Dirinya selaku salah satu anggota DPRD dari komisi I yang menangani persoalan lahan yang disengketakan berharap persoalan tersebut dapat segera terselesaikan.

“Kita berharap semoga persoalan ini bisa segera selesai dan semua pihak merasa nyaman.” harapnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *