KPU Morut Galang Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

Viewer : 164 Kali
IMG-20200821-WA0036
KPU Morut Galang Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada SerentakTahun 2020

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali Utara (Morut), berdayakan standar covid-19, gelar sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulteng, bupati dan wakil bupati Morut, Kamis Malam (20/8/20).

Pada kesempatan itu, ditengarai sejumlah komisioner KPU Sulteng, KPU Morut, Aparat Kepolisian Resort (Kapolres) Morut, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, tampak antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Adapun yang komisioner yang dimaksud, antara lain: Anggota KPU Sulteng Sahran Raden, Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim, Sekretaris KPU Sulteng, Komisioner KPU Morut, Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan, Kasat Binmas Polres morut, Kasat Intel Polres, Kapolset Petasia,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Perempuan serta undangan lainnya.

Ketua KPU morut Yusri Ibrahim dalam sambutannya menyatakan, Giat sosialisasi tersebut diharapkan minimal dapat meningkatkan Partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat, dan peningkatan kapasitas pemahaman masyarakat terkait issu tentang pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati yang nantinya akan dilaksanakan.

“Kita hilangkan semuanya itu sehingga tokoh agama, tokoh masyarakat bersinergi dalam penyelenggaraan pemilu untuk melahirkan calon pemimpin yang terbaik, berkuakitas, berintegitas untuk membawa daerah kita ini lebih baik dimasa masa yang akan datang, “Ungkap Yusri.

Masih menurut Yusri, “Sosialisasi ini sangat penting dalam memasuki tahapan tahapan pilkada serentak pada 9 desember 2020, “pungkasnya. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *