KPUD OKU Dengan Mengajak Media Sebagai Mitra Publikasi

Viewer : 80 Kali
IMG-20200819-WA0007
KPUD OKU Dengan Mengajak Media Sebagai Mitra Publikasi

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2020 saat ini telah masuk pada tahapan tahapan KPUD OKU dengan mengajak media sebagai mitra publikasi yang dikemas dengan cara ngopi barang di (Cafe Raja kuliner Bakung) selasa malam, 18/8/2020 tampak yang hadir dalam acara “Ngopi” ini dari berbagai media elektronik Media cetak dan online, komisioner KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu serta undangan lainnya.

KPUD OKU berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat, supaya mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan masukan kepada KPU sendiri sebagaimana untuk mencegah adanya hal-hal buruk yang tidak diinginkan, terlebih untuk mencegah dan mengantisipasi adanya pelanggaran kampanye Pemilu Serentak 2020 ini.

Tidak hanya itu saja, fokus KPU Kabupaten OKU berharap media sebagai ujung tonggak informasi kepada masyarakat kaitan nya dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu Serentak, salah satunya adalah pelaksanaan sosialisasi dan pendaftaran yang akan dilakukan oleh peserta, Pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati OKU September mendatang.
“Komitmen kami KPU adalah melakukan lebih baik untuk Pemilu 2020, kami akan menjaga hal-hal yang baik.kami juga akan melakukan up to date untuk hal-hal yang memang harus di up, khusunya terkait komunikasi dengan media”. Tegas Ketua KPUD Kab OKU Naning wijaya.

Acara ini segaja di kemas dengan suasana santai tetapi serius dan berharap bisa berkesinambungan untuk memberikan informasi tahapan pemilu serentak 2020 diwilayah Kabupaten OKU. Hal ini sangat didukung oleh peserta yang hadir serta antusiasme media siap memberikan berita-berita aktual terhadap tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU supaya masyarakat bisa menangkap informasi secara cepat dan akurat baik di wiliayah Kabupaten OKU terlebih dalam skala nasional pungkas Naning.

Sementara Hendra Alfani mengatakan, persyaratan untuk menjadi pasangan calon bupati dan wakil calon Bupati minimal mendapat dukungan 25% dari jumlah kursi yang ada di DPRD, untuk bisa mendaftar di KPU.Hendra menambahkan perbincangan politik memang selalu menarik dan menjdi magnit tersendiri, ditengah situasi politik yang hangat ini tegas Hendra.
Sementara Purwadi Rozali Ketua PWI OKU mengatakan Media harus akurat dan sesuai fakta dalam pembuatan berita,agar masyarakat dapat memahaminya jelas Purwadi.
Alunan Musik semangkin menambah keakrabaan dalam acara Ngopi (ngopi pilkada) bersama KPUD OKU ini. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *