Lurah Sabbamparu Palopo Gelar Patroli 3 Pilar

Viewer : 191 Kali
Patroli rutin tiga pilar yang digelar kelurahan Sabbamparu kota Palopo
Patroli rutin tiga pilar yang digelar kelurahan Sabbamparu kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-
Menindaklanjuti himbauan Walikota Palopo tentang larangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, sinergitas tiga pilar kelurahan Sabbamparu yang meliputi lurah, babinsa, dan babinkantibmas melakukan Patroli.

Selain Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, patroli rutin yang mulai digelar, sinergitas tiga pilar kelurahan Sabbamparu melibatkan RT/RW setempat.

Lurah Sabbamparu, Nanih Handayani S.Sos, disela kegiatan patroli menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilakukan rutin setiap malam setelah shalat tarawih, sampai malam takbiran.

Pantauan awak media ini senin, 9/5/2021, dalam patroli jalan kaki tiga pilar kelurahan Sabbamparu, selain dihadiri langsung Nanih Handayani S.Sos selaku Lurah, Aiptu Tana Rante selaku babinkhantibmas, dan Serka Ilyas selaku Babinsa, juga tampak Ramli ST. yang kini menjabat sebagai camat wara utara.

Nanih Handayani S.Sos selaku Lurah Sabbamparu berharap, “patroli rutin” tiga pilar yang kini digalakkan tidak hanya memberikan edukasi pentingnya menjaga diri, Keluarga, dan lingkungan terhadap bahaya Covid 19, namun juga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Sabbamparu, dan juga kota Palopo pada umumnya.

“Kita berharap kegiatan patroli ini bukan hanya mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga diri dan lingkungan dari wabah virus, namun juga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. Singkat semoga kegiatan ini bisa membuat warga lebih tenang dan tidur lebih nyenyak,” jelas lurah cantik ini dengan nada canda disertai senyuman khasnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *