Masyarakat Kelurahan Kadolomoko, Baubau Mengecam Keras Pencopotan Lurah

Viewer : 130 Kali
Masyarakat Kelurahan Kadolomoko, Kota Baubau Mengecam Keras Atas Tindakan Pencopotan Jabatan Lurah
Masyarakat Kelurahan Kadolomoko, Kota Baubau Mengecam Keras Atas Tindakan Pencopotan Jabatan Lurah

Laporan : Andi Zulfitrah

Baubau_Sultra, Libasnews.co.id-

Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna mengecam atas tindakan dan kebusukkan yang mengatasnamakan masyarakat atau RT/RW Kelurahan Kadolomoko, (Senin, 07/06/2021).

Menurut warga inisial H, ia mengatakan bahwa, Lurah Kadolomoko yang tidak seperti tuduhan dan fitnah yang di buat – buat selama ini atau Rentetan Demo yang diduga ini diaktori oleh Oknum tertentu. Ungkap “H” salah satu Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Kadolomoko.

Lanjut, kami siap akan melakukan aksi yang sama Ke Polres Kota Baubau, Walikota serta DPRD Kota Baubau untuk menuntut siapapun oknum – oknum dibalik layar yang menciptakan kebohongan publik dan aksi Nasi Bungkus. Imbuhnya pada media ini.

Selain itu, salah satu Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Kadolomoko menambahkan jika Polres Kota Baubau tidak mengindahkan atau tindak tegas maka Kami akan memboikot Kantor Polres Kota Baubau. Bukan hanya di Baubau, Jika tuntutan tidak indahkan dan lamban diproses maka Kami akan melakuan Aksi di Kantor Polda Sultra. Tambahnya.

Sementara itu, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna tahu betul masalah ini, dan semua tuduhan itu adalah dimainkan oleh oknum – oknum yang tidak memiliki dasar yang akurat dan valid. Katanya.

Aksi Nasi Bungkus tersebut dilakukan diduga dimotori oleh oknum – oknum tertentu yang menginginkan Jabatan Lurah Kadolomoko yang haus dan ambisius. Karena rasa iri dan kurangnya kreatifitas dan inovasi, mereka miliki sehingga selalu merongrong Lurah kami saat ini tuk mengundurkan diri.

Namun kami menguatkan Ibu Lurah tetap tegar menghadapi cobaan dan terpaan saat ini. dikarenakan selalu siap mendukung dan mensukseskan agenda – agenda di Kelurahan Kadolomoko.

Pernyataan sikapnya yaitu, “Apapun yang terjadi kami meminta Kepada Walikota Baubau tetap Lurah Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna adalah Wa Ode Nurhayati, S.I.P., M.Si., karena beliau adalah sosok pimpinan yang kami butuhkan di Kelurahan Kadolomoko” pintah pemuda dan masyarakat Kelurahan Kadolomoko dalam keterangan persnya.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *