Menjaga Soliditas TNI-Polri, Kowad dan Kowal di Sulteng Hadiri Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-72

Viewer : 46 Kali
Kowad dan Kowal Hadiri Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-72
Kowad dan Kowal Hadiri Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-72

Palu_Sulteng, Libasnews.co.id –

Peristiwa pengrusakan Polsek Ciracas Polres Jakarta Timur oleh beberapa oknum TNI Sabtu (29/8/2020) lalu tidak menyurutkan semangat menjaga soliditas TNI Polri di Sulawesi Tengah.

Hal tersebut ditunjukan srikandi Indonesia Korp wanita TNI Angkatan darat (Kowad) dan Korp wanita TNI Angkatan laut (Kowal) untuk bersama-sama hadir dan memberikan doa dalam peringatan hari jadi Polwan Republik Indonesia (Polwan RI) ke 72 pada Selasa (1/9/2020) di Aula Torabelo Polda Sulteng

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui rilis yang diteruskan kepada media hari ini di Palu mengatakan Polwan Polda Sulteng hari ini menyelenggarakan peringatan hari jadi Polwan RI ke-72 tahun 2020 secara virtual dan sederhana.

Peringatan hari jadi Polwan dilaksanakan secara virtual untuk bersama-sama mendengarkan arahan atau sambutan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.si kepada seluruh Polwan di tanah air.

Dalam pelaksanaan peringatan hari jadi Polwan, panitia sengaja mengundang srikandi Indonesia Korp wanita TNI Angkatan darat (Kowad) dan Korp wanita TNI Angkatan laut (Kowal) yang ada di Kota Palu.

Ini sebagai wujud menjaga solidaritas dan sinergitas TNI Polri di Provinsi Sulawesi Tengah dalam situasi pandemi covid-19, terlebih harmonisasi TNI Polri ini diperlukan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, terang Didik.

Terima kasih dan apresiasi kepada srikandi Indonesia Korp wanita TNI Angkatan darat (Kowad) dan Korp wanita TNI Angkatan laut (Kowal) yang sudah memenuhi undangan Polda Sulteng dalam peringatan hari jadi Polwan RI ke 72, Dirgahayu Polwan RI, tutup Didik (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *