Mobil HRV Serempet Motor Hingga Terbalik. Begini Kejadiannya.!

Viewer : 147 Kali
IMG-20200622-WA0043
Salah satu anggota Satlantas Polres Palopo yang melakukan olah TKP

Palopo, Libasnews.co.id-

Senin, 22/6/2020, sekira pukul 11:45 wita, terjadi kecelakaan di Jln. Bitti, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.
Sejumlah saksi menyebutkan, kecelakaan berawal saat mobil Honda HRV warna merah nopol DD 1122 TZ yang bergerak dari arah selatan ke utara hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Saat hendak menyalip, tersebut seolah hilang kendali. Pengemudi pun nampak tidak dapat menguasai mobilnya hingga akhirnya menyerempet sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan.

Setelah menyerempet sepeda motor, mobil tersebut kembali menabrak beton sudut jembatan hingga akhirnya terbalik.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam kejadian tersebut, Mega Lestari (29), pengendara Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor yang beralamat diBembangan, Kel. Sumarambu, Kec. Telluwanua, Kota Palopo hanya mengalami luka-luka, bengkak pada mata kiri, robek pada alis sebelah kiri, lecet pada bagian pipi sebelah kiri. Sedang rekannya yang diketahui bernama Hasmira Hamsir (38) warga Tondok Padang, Kel. Sumarambu, Kec. Telluwanua Kota palopo, mengalami luka lecet pada bagian sebelah kanan, luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan, luka lecet pada jari tangan sebelah tangan, luka lecet pada telapak tangan sebelah kanan.

Dipihak lain, baik Muhlisa (46), warga kelurahan Takkalala, kec. Wara Selatan, kota palopo yang menjadi pengemudi mobil, maupun Iftita Akbar (17) penumpang yang masih berstatus pelajar yang berlamat di Perumahan Benawa Mandiri, Kel.Takkalala Kec. Wara Selatan, Kota palopo dalam kondisi baik alias tidak mengalami luka sedikitpun.
Meskipun pihak satuan lalu lintas polres palopo telah melakukan Olah TKP dan mengamankan kedua barang bukti di kantor Unit Laka Lantas Polres Palopo namun kedua belah pihak sepakat menempuh jalan damai. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *