New Normal, Polres Palopo Binrohtal Ikuti Protikol Kesehatan

Viewer : 166 Kali
IMG-20200618-WA0014
Polres Palopo gelar Binrohtal ikuti prosedur kesehatan

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka mengintrospeksi hati, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH kembali mengadakan Bimbingan Rohani dan Mental Personil Polres Palopo di Mesjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, sekira pukul 07.30 Wita, Rabu (18/6/20).

Walaupun dalam kegiatan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19, Polres Palopo menuju New Normal dengan tetap menjaga jarak saat pelaksanaan Binrohtal.

Binrohtal dilaksanakan oleh personil Polres Palopo yang dipimpin olej Kapolres Palopo Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH di dampingi para PJU Polres Palopo yang beragama Islam.

Kegiatan kegiatan Binrohtal dirangkaikan dengan Pembacaan Surat Yassin, Tausiah Agama dan Pembacaan Doa buat Manusia di Dunia, Indonesia, terkhusus di Kota Palopo dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Palopo yang dipandu oleh Syaharudin,S.Ag. Kegiatan ini bertujuan Semoga dengan kegiatan binrohtal dan ceramah agama terhadap personil Polres Palopo bisa menambah keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini, anggota bisa dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya,” harap Kapolres Palopo. (Aagghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *