Oknum Honorer Pemda Oku Kedapatan Membawa Sabu

Viewer : 223 Kali
Proses penangkapan oknum Honorer Pemda Oku
Proses penangkapan oknum Honorer Pemda Oku

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Sempat mengelak saat hendak ditangkap, oknum honorer di Pemda Ogan Komering Ulu (OKU) ditangkap jajaran Satres Narkoba setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Untuk mengelabui petugas, oknum berinisial DK (31) menelan paket sabu yang ia bawa. Pelaku ditangkap setelah petugas curiga dengan gerak-gerik pelaku dan telah diintai sejak lama.

Petugas yang menggeledah tersangka tidak menemukan barang bukti, lalu membawa terduga ke rumah sakit. Benar saja saat di ronsen petugas melihat benda mencurigakan di dalam tubuh. Selanjutnya, terduga pelaku memuntahkan barang yang diduga narkoba itu.

“Benar, pelaku sudah diamankan. Inisial DK yang bertugas di Dinas Kesehatan. Dari tangan tersangka diamankan satu bungkus plastik klip bening berisi kristal bening yang diduga sabu seberat 0,24 gram, serta satu motor,” jelas AKP Jatrat Tunggal SIK, Kasat Narkoba Polres OKU,Rabu (17/3/2021).

Kejadian penangkapan sempat menjadi tontonan warga. Saat ini pelaku masih diamankan di Polres OKU guna penyelidikan lebih lanjut. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *