OPS Aman Nusa II Tentang Covid-19 Diwilayah Kota Palopo

Viewer : 350 Kali
Patroli Covid 19 Palopo

 

Palopo, Libasnews.co.id-

Sekitar Pukul 22:00 Wita di Mapolres Palopo telah berlangsung Apel personil satgas Aman Nusa II Polres Palopo dalam rangka pelaksanaan operasi Aman Nusa II tentang Percepatan penanganan Covid 19 – Corona di wilayah Kota Palopo Sabtu,11 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops. KOMPOL SANODDING. SH,dan dihadiri oleh Waka Polres Palopo Kompol Budi Gunawan,SE.MH,Kasat Binmas AKP Antonius.T.S.Pd,Kasat Sabhara AKP Gery Pabuang P,SH,KBO Lantas IPTU Supriadi,SH,Kasi Propam IPDA Yusran,SH dan jajaran Personil Polres Palopo.

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut Polres Palopo menggunakan lima unit kendaraan dinas(RANDIS) yakni satu unit mobil Penerangan Dalmas (sound sistem),satu unit mobil ambulance Polres Palopo,dua unit mobil Patko Sabhara dan satu unit mobil Patwal Lantas.

Adapun sasaran dalam operasi tersebut yakni pengguna jalan raya, warung makan,warung kopi dan tempat tongkrongan lainnya.

Dalam operasi jajaran Polres Palopo tersebut,lewat pengeras suara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah(jika tidak penting) guna mencegah penyebaran virus Corona(Covid-19).

Kabag OPS KOMPOL Sanodding mengatakan.”Sesuai dengan peraturan Walikota Palopo no.10 tahun 2020,kami dalam kegiatan tersebut melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membubarkan diri agar tidak melakukan aktifitas yang dapat mengundang keramaian, serta menutup aktifitas dan kegiatan,”ucap Sanodding.

Sedangkan bagi warga Kota Palopo yang masih keluar rumah dengan alasan kebutuhan sambung Sanodding,agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak,wajib menggunkan masker dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *