Pekebun Dan Nelayan Towuti Resah, Pencuri Mesin Perahu Kini Beraksi Lagi

Viewer : 484 Kali
IMG-20200410-WA0034

Luwu Timur, Libasnews.co.id-

Petani pekebun dan nelayan kembali diresahkan dengan adanya pencurian mesin perahu di pelabuhan Landa’ Desa Bantilang Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Rabu (08/04/2020).

Dua buah mesin kapal merk Honda milik Arlin (30) dan valen (30) warga dusun Larona dicuri pada rabu malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut warga yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian biasa disapa dengan panggilan ” Pa’ Nurul, mengatakan kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, “katanya.

“Jauh sebelumnya sudah sering terjadi pencurian mesin dan perahu dipelabuhan Landa, jenis mesin merk Honda yang selalu menjadi sasaran sipencuri, dalam waktu belakangan ini sudah ada 7 buah mesin dan 1 perahu milik pekebun dan nelayan yang hilang ,” terangnya.

Sementara Bapak Kapospol Bantilang “Briptu Muh. Irfan “saat ditemui mengungkapkan benar saya menerima laporan dari 2 orang warga dusun Larona tentang mesin perahunya yang hilang pada rabu malam,” ungkapnya.

“Terkait dengan adanya laporan yang kami terimah dari korban kami akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku,” Tegas Bapak Kapospol Bantilang. (Jumar)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *