Pelaku Pencurian Sebuah Handphone Disebuah Warnet, Berhasil Dibekuk Aparat Kepolisian Polres Luwu Utara

Viewer : 93 Kali
IMG-20200415-WA0029

Luwu Utara, Libasnews.co.id-

Unit Resum bersama Unit Resmob polres Luwu Utara yang dipimpin langsung oleh Kanit Lidik 1 Reskrim Aipda Ikhsan telah berhasil menangkap pelaku pencurian yang bernama Dirga Atma Negara Alias Dirga (23) tahun dijalan Lamaranginang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Mappedeceng 14/04/2020

Pelaku ditangkap aparat kepolisian polres Luwu Utara berdasarkan dengan laporan polisi No:LPB/79/IV/2020/SPKT tertanggal 12 April 2020.

Tim Unit Resum dan Unit Resmob menangkap pelaku pencurian tersebut berawal dari adanya barang bukti berhasil yang diamankan sebelumnya berupa 1 (satu) unit handphone merek Asus warna hitam kombinasi warna putih yang telah dijual oleh pelaku di Counter handphone, lalu kemudian dari situlah di peroleh informasi bahwa yang telah datang menjual handphone tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Dirga, sehingga dengan bertindak cepat ,dilakukan penangkapan terhadap lelaki Dirga dan setalah dilakukan pemerikasaan pelaku mengakui perbuatannya yang telah dengan sengaja dan tanpa sepengetahuan dari pemilik handphone mengambil handphone tersebut didalam Warnet Dara yang beralamat di jalan masamba affair Kelurahan Bone Kecamatan. Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Pelaku Pencurian tersebut saat ini telah diamankan bersama dengan barang buktinya Dimapolres Luwu Utara untuk diproses lebih lanjut. (Syamsir)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *