Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Palopo Ditangkap

Viewer : 668 Kali
Pelaku pengeroyokan anggota TNI Kodim Sawerigading
Rekaman cctv pesta miras terduga para pelaku pengeroyokan beberapa sesaat sebelum dibubarkan anggota 1403 swg

Palopo, Libasnews.co.id-

Rabu, 30/9/2020, sekitar pukul 14.00 wita, Personil Sat Reskrim Polres Palopo yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Andi Aris Abubakar, SH.MH melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan Personil Kodim 1403 Sawerigading Palopod diKel. Padang Sappa Kec. Ponrang Kab. Luwu.

Adapun identitas pelaku yaitu :

a. Lel. ZALDI ASIS alias ZALDI alias ABANG, umur 27 tahun, pekerjaan tidak ada, alamat BTN Hartaco kota Palopo.

b. Lel. NIZAR YAHYA alias BANDA, umur 25 tahun, pekerjaan tidak ada, alamat BTN Bogar kota Palopo.

Kedua pelaku tersebut ditangkap karena dugaan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap Herman Kamal (45), anggota TNI AD / Kodim 1404 Sawerigading, yang beralamat dijalan Opu Tosappaile (Asrama II) kota Palopo pada hari Selasa tanggal 29/9/2020 sekitar pukul 22.00 wita dipenginapan LAGUNA Jalan Jenderal Sudirman kota Palopo.

Menurut sumber terpercaya, penyebab terjadinya penganiayaan karena kedua pelaku merasa tersinggung dan tak menerima karena korban menegur kedua pelaku dan komplotannya pada saat melakukan pesta miras jenis ballo’ di penginapan Laguna dan pada waktu itu juga kedua pelaku dan komplotannya membubarkan diri. Tak lama kemudian, kedua pelaku kembali ke penginapan dengan membawa senjata tajam jenis parang dan langsung menyerang korban dengan sajam dan kepalan tangan.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan kini korban dirawat di rumah sakit Atmedika Palopo untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku kini diamankan di Polres Palopo guna di lakukan proses hukum. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *