Pelaku Pengeroyokan Purnawirawan Polri Diamankan Polsek Wara Palopo

Viewer : 776 Kali
Salah satu pelaku pengeroyokan purnawirawan Polisi yang di amankan Polsek Wara
Salah satu pelaku pengeroyokan purnawirawan Polisi yang di amankan Polsek Wara

Palopo, Libasnews.co.id-

Palillin Angga (62) seorang pensiunan (purnawirawan) polisi menjadi korban penganiayaan dua orang pemuda MV dan Ek.

Kejadiannya diwisma bastem jalan merdeka timur kelurahan malatunrung kecamatan wara timur kota palopo pada 09/3/2021 lalu.

Sepulang dari mesjid menunaikan sholat maghrib korban singgah di wisma bastem untuk berbincang bincang dengan Didimus Berlian Umat , tiba-tiba korban melihat kedua pelaku sedang ribut dengan seorang perempuan ternyata mereka memalak perempuan tersebut , korban pun menghampirinya untuk di berikan nasehat karena kedua pelaku dalam keadaan mabuk dan korban pun menyuruhnya pulang kerumahnya masing-masing.

karena pelaku tidak terima dengan nasehat korban, tiba-tiba pelaku EK memukuli kepala korban dengan batu sehingga korban terjatuh dan kedua pelaku memukul korban dengan kepalan tangan sehingga menyebabkan kepala bengkak,luka memar dan bengkak pada pipi bagian kanan.
Karena melihat korban terjatuh dan dipukuli oleh kedua pelaku, Didimus berlian umat hendak menolong korban tapi apa yang terjadi didimus pun ikut terkena pukulan oleh kedua pelaku

Setelah kejadian tersebut korban dan didimus berlian umat langsung melaporkan ke polsek wara polres palopo.

Berdasarkan laporan tersebut, Panit reskrim polsek wara Ipda A.Akbar SH,MH beserta jajarannya melakukan serangkaian penyelidikan dan upaya Persuasif terhadap Keluarga dan Orang tua terduga Pelaku untuk menyerahkan diri di Mapolsek Wara.

“setelah menerima laporan korban,saya bersama team melakukan serangkaian penyelidikan dan upaa pendekatan persuasif terhadap keluarga dan kedua orang tua pelaku agar segera menyerahkan diri kemapolsek wara” ucap Akbar

kemudian pada hari Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 20:30 wita pelaku MV akhirnya menyerahkan diri di Mapolsek Wara dan mengakui perbuatannya setelah dilakukan pemeriksaan dan pelaku EK masih dalam pengejaran (DPO).

“untuk sementara satu pelaku MV sudah menyerahkan diri kemapolsek wara dan mengakui perbuatannya dan satunya lagi EK masih dalam pengejaran ” pungkas perwira 1 balok ini kepada awak media. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *